Sukses

Entertainment

Kisruh Nathalie Holscher dan Kiky Saputri yang Menyeret Nama Sule, Berikut 8 Faktanya

Fimela.com, Jakarta Tiba-tiba saja nama komika Kiky Saputri mendadak diperbincangkan. Bukan apa-apa, pasalnya komika ini disinyalir tengah mendapati masalah dengan Nathalie Holscher yang seolah pasang badan untuk suaminya, Sule.

Sinyalemen ini terlihat dari keduanya yang terkesan saling balas komentar di akun media sosial pribadi masing-masing. Kisah berawal dari curhat Kiky dalam sebuah video di kanal YouTube Denny Sumargo pada Minggu (21/3/21) lalu.

Kala itu, Kiky menceritakan bahwa dirinya sempat dibuat tidak enak hati karena seorang host acara yang dinilai tak asik untuk di-roasting. Roasting dari berbagai sumber bisa diartikan bentuk komedi yang melibatkan penghinaan atau ejekan untuk seseorang.

Namun, biasanya sudah ada persetujuan dari yang bersangkutan tentang materi roasting yang akan dilakukan. Bahkan biasanya ada negosiasi di balik layar ketika akan melakukan roasting terhadap tohoh atau publik figur tertentu.

Berikut adalah beberapa fakta runut terkait kisruh antara Kiky Saputri dan Nathalie Holscher, serta Sule yang akhirnya terseret namanya.

Curhat Awal

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Denny Sumargo, Kiky merasa malas untuk me-roasting publik figur tanah air. Ia pernah mendapatkan pengalaman tidak enak. Saat itu, sang komika diminta untuk menjadi bintang tamu sebuah program acara di stasiun televisi swasta.

"Jadi ada satu, dua kejadian bahkan, aku diundang nih di acara on air TV. Disuruh roasting host-nya di situ, adalah pokoknya," kata Kiky Saputri tanpa menyebut nama.

Materi Kena Sensor

Sebagaimana biasanya, Kiky Saputri berpikir bahwa permintaan untuk melakukan roasting kepada host tersebut sudah atas izin sang artis. Kiky pun kemudian melakukan observasi dalam materi roasting-nya.

Namun, pada keesokan harinya, tim kreatif meminta materinya agar bisa dicek terlebih dahulu. "Dikasih tahu 'Ky sorry banget dia nggak mau dibahas tentang ini, ini'," ujarnya lumayan kesal.

Coba Mengalah

Mendapati situasi tersebut, Kiky Saputri sempat kesal karena tidak diberitahu sejak awal. Ia pun mencoba mengalah dan mempersiapkan materi yang sekiranya diperbolehkan oleh host tersebut.

"Terus aku bilang 'yaudah apa yang boleh sini kasih fakta-faktanya ke gue'," ujar Kiky Saputri.

Bikin Kesal

Dua jam sebelum acara dimulai, Kiky Saputri sudah berada di stasiun televisi tersebut. Di sana, ia pun kembali diminta untuk menyerahkan materi roasting-nya untuk mendapatkan persetujuan dari host itu. Dan Kikiy menghela napas lega setelah sejam kemudian, ia diperbolehkan dengan materi yang dibuatnya.

Namun, 30 menit sebelum on air, ternyata ada perubahan kembali. Tim kreatif menyatakan jika host tersebut tak mau di-roasting. "Masalahnya ada dua host di situ, dia ini yang ga mau di-roasting punggawanya di situ," tuturnya.

Merasa Konyol

Kiky sudah berusaha tak mau ambil pusing. Ia pun hanya melakukan roasting kepada host yang mau saja. Namun ternyata di tengah acara, host yang awalnya ribet dan tidak mau ini tiba-tiba ingin di-roasting. Kiky pun kemudian siap dengan materi roasting yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Sampai pada satu ketika, tim kreatif memberikan aba-aba agar Kiky tidak me-roasting. ""Gue kaya orang bego, gue lihat komenan di YouTube 'kok yang ini nggak di-roasting sih Ky'. Akhirnya gue 'kan yang jadi jelek, mereka nggak tahu kalau orang itu nggak mau di-roasting," paparnya.

Nama Sule Disebut dan Reaksi Nathalie Holscher

Karena kisah itu, banyak netizen yang menyangka bahwa host yang dimaksud Kiky adalah Sule. Karena ramai diperbincangkan, akhirnya sang istri, Nathalie Holscher pun memberikan balasan di akun media sosial miliknya.

"Publik figure juga manusia biasa dimana ada waktu ketika mood atau problem yang lagi dia alami," tulis Nathalie Holscher, Kamis (25/3/2021).

"Jadi kalau cerita jangan terlalu tergesa-gesa, menggebu-gebu emosinya. Santai aja namanya juga hidup mbak," sambungnya.

Halau Netizen

Kiky Saputri sendiri akhirnya meminta kepada netizen agar tak membuat dugaan yang menyudutkan pihak tertentu. Ia mengaku tak ada niat untuk menyudutkan atau menghujat pada sosok yang menjadi subyek cerita dalam video di kanal YouTube Denny Sumargo tersebut.

"Teman-temanku tersayang, saya mohon dengan sangat untuk tidak menyudutkan salah satu pihak terkait video saya di vlog Bang Densu," tulis Kiky di Instagram Stories, Kamis (25/3).

"Sejujurnya saya merasa sedih dan tidak enak hati karena saya tidak ada niat atau menginginkan hal yang sekarang 'menjadi ramai' terjadi. Saya khususnya dengan kang @ferdinan_sule dan bunda @nathalieholscher memiliki hubungan yang baik Kami pun sudah berkomunikasi dan akan segera bertemu. Tunggu ya," tulis Kiky.

Siap Di-roasting

Dalam unggahan Nathalie Holscher, ia mengatakan jika suaminya siap untuk di-roasting oleh Kiky Saputri. "Mbaknya lagi sakit, lagi nunggu kabar sembuh. Siap roasting suamiku ya di Sulpod. See you, cepat sembuh mbaknya," tulis Nathalie Holscher.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading