Sukses

Entertainment

3 Curhatan Suga BTS tentang Perjalanan Kariernya

Fimela.com, Jakarta Kesibukan aktivitas BTS membuat mereka jarang muncul di program televisi Korea Selatan. Saat menghadiri program You Quiz On The Block, kehadiran mereka pun sangat dinantikan.

Di acara yang dipandu Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho itu, BTS berbagi beberapa cerita menarik. Salah satunya datang dari Suga yang sudah melewati banyak hal beberapa tahun ke belakang.

Perjuangan yang ia hadapi bersama member BTS takkan pernah ia lupakan, meski kini sudah jadi bintang di skala internasional. Berikut sejumlah curhatan Suga di acara tersebut.

Perjuangan Trainee

Kesuksesan tak datang secara instan bagi BTS. Suga mengungkap beratnya perjuangan di masa lalu sebagai trainee, yang ia kenang bahkan mendekati keterpurukan.

“Saat itu aku bekerja paruh waktu di usia 20 tahun, dan kami sempat berada di ambang kehancuran. Agensi hampir tidak kehabisan biaya sampai kami tidak yakin bisa debut. Jadi aku berusaha keras untuk mewujudkan mimpi itu," ujarnya.

Kecelakaan

Hal berat lain yang sempat dialami Suga adalah kala ia mengalami kecelakaan. Kejadian tersebut memberi dampak yang cukup besar baginya.

"Aku mengalami kecelakaan lalu lintas suatu hari. Saat itu kuingat sedang hujan, tendon bahuku mengalami robek," kata Suga.

Tindakan

Suga melanjutkan, cedera yang ia alami coba ia tahan dengan penanganan sementara. Namun karena kondisi yang makin buruk, ia memutuskan menjalani operasi.

"Aku menjalani promosi selama 8 tahun dengan kondisi itu, hanya meredakannya lewat suntikan. Sampai suatu saat aku tak mampu mengangkat lenganku, di situ lah akhirnya aku memilih untuk operasi," pungkasnya.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading