Sukses

Entertainment

Kata Baim Wong Soal Perbedaan Kehamilan Pertama dan Kedua Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menanti kehadiran anak kedua. Sebagaimana diketahui, Paula sekarang ini tengah mengandung anak kedua. Sebelumnya mereka sudah dikaruniai seorang putra bernama Kiano Tiger Wong yang lahir pada 27 Desember 2019 lalu.

Menyikapi kehamilan pertama dan kedua dari Paula Verhoeven, BaimWong pun mengungkap adanya perbedaan. Melansir dari kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT pada Kamis (25/3/2021), Baim menceritakan bahwa sang istri sekarang merasakan ngidam.

"Kalo sekarang ngidamnya ada, dulu nggak ada," kata Baim Wong menyebut jika Paula beberapa kali ingin makan cumi hitam dan mie jawa, baru-baru ini.

Tambah Cantik

Jika biasanya Baim Wong melihat sang istri sudah biasa tampil cantik, kini ia merasa bahwa Paula Verhoeven tampak lebih cantik lagi. Dan tak hanya dirinya yang merasakan aura cantik Paula, namun juga orang-orang di sekitarnya.

"Banyak orang bilang dia tambah cantik," lanjutnya.

Tengarai Janin Perempuan

Baim Wong dan Paula memang terlihat begitu bahagia. Karena usia kehamilan masih muda, keduanya pun belum memiliki informasi jenis kelamin janin. namun, berdasarkan kebiasaan masyarakat, dari ibunya terkadang bisa ditebak jenis kelamin anak.

Seperti ketika seorang ibu yang tengah hamil selalu tampak semakin cantik, maka masyarakat akan menebak jika bayinya perempuan. Sementara ketika si ibu tak suka berdandan atau ala kadarnya saja, maka mereka akan menebak bayi laki-laki.

"Kalo bilang tambah cantik, biasanya (bayi) perempuan," sambungnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading