Sukses

Entertainment

Tanggapan Bams eks Samsons Soal Isu Perselingkuhan Istrinya dengan Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Bams eks Samsons dengan Mikhavita Wijaya sedang di ujung tanduk. Keduanya sepakat untuk berpisah dan sedang mengurus perceraian di Pengadilan. Berbarengan dengan hal tersebut, isu tak sedap pun mulai bermunculan.

Hampir bersamaan dengan kabar perpisahan Bams dengan Mikhavita, rumah tangga sang bunda, Desiree Tarigan dengan pengacara kondang Hotma Sitompul dikabarkan tengah bermasalah. Isu yang beredar, ada hubungan terlarang yang dijalin Mikhavita dengan ayah sambung dari Bams tersebut. Terkait hal itu, Bams pun memberikan tanggapan.

"Hahaha. Kita nggak berani bilang apa-apa tentang itu (isu perselingkuhan istrinya dengan Hotma Sitompul), jadi kita namanya orang nggak bisa berasumsi," kata Bams eks Samsons di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Waktu yang Menjawab

Memang, Bams tak mengungkap alasan pasti dirinya memutuskan untuk berpisah dengan Mikhavita Wijaya. Sementara itu, sang bunda, Desiree Tarigan dalam kesempatan yang sama pun mengaku tak tahu alasan Hotma Sitompul mengusirnya dari rumah.

Maka dari itu, baik Bams ataupun sang bunda tak mau mengomentari isu yang beredar tentang perselingkuhan menantu dengan ayah mertua tersebut. Mereka sepakat untuk membiarkan waktu yang akan menjawab segala isu yang beredar.

"Saya nggak bisa ngomong karena saya sama istri dalam in terms bercerai. Di luar santer gitu (soal perselingkuhan) tapi kita juga nggak boleh mikir jelek gitu lho, nggak bisa lah kita, nggak boleh suudzon. Jadi kita jalani segimana mestinya aja. Nanti waktu lah yang menjawab kalau ada apa-apa," kata Bams.

Tentang Rumah Tangga Bams dan Mikhavita

Terlepas dari isu perselingkuhan yang belum terbukti kebenarannya, perpisahan antara Bams dan Mikhavita sendiri terbilang mengejutkan. Menikah sejak tahun 2014, pasangan tersebut tak pernah diterpa isu tak sedap.

Berdasarkan penuturan Bams, ia dan sang istri sudah sama-sama sepakat untuk berpisah. Kesepakatan mereka pun sudah terjadi sejak Januari 2021 lalu dan sedang dalam proses legalitas dari Pengadilan.

Meski tak mengungkap secara rinci tentang masalah yang terjadi, namun pemilik nama Bambang Reguna Bukit itu sempat mengatakan jika ada permasalahan yang tak bisa diselesaikan diantara mereka. Namun, Bams menegaskan jika perpisahannya dengan Mikhavita berlangsung baik-baik.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading