Sukses

Entertainment

Day6 Umumkan Comeback Album dan Tanggal Rilisnya

Fimela.com, Jakarta Grup musik asal Korea Selatan, Day6 mengakhiri penantian panjang para pendengar mereka. Jae dkk sudah mengumumkan rencana comeback dengan sebuah album baru.

Lewat unggahan di media sosial, 29 Maret 2021 dini hari, Day6 berbagi kabar gembira tersebut. Sebuah poster berwarna dominan oranye menampilkan kelima personel dalam satu gambar.

Kelima nama personel juga tertulis di poster tersebut. Artinya Jae, Young K, Sungjin, Dowoon dan Wonpil akan kembali dengan formasi lengkap lewat rilisan ini.

 

Tanggal Rilis

Album ini diperkirakan menjadi album penuh, jika melihat dari judulnya. Album ini diberi judul The Book of Us yang memang telah menjadi tema dari beberapa EP mereka sebelumnya.

Day6 akan merilis album berjudul The Book of Us pada tanggal 19 April 2021 mendatang. Single perdana akan dirilis pada jam 6 waktu Korea Selatan, atau jam 4 sore WIB.

 

Rencana Promosi

Comeback Day6 melibatkan lima personel dalam proses rekamannya. Namun untuk agenda promosi, tampaknya mereka harus berjalan tanpa satu member, yakni Sungjin.

Sang leader sekaligus vokalis Day6 itu diketahui baru saja memulai wajib militer beberapa waktu lalu. Namun ia sendiri memastikan keterlibatan penuhnya dalam penggarapan lagu-lagu di album tersebut.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading