Sukses

Entertainment

4 Hal yang Perlu Kamu Tahu tentang Comeback BTS, Film Out

Fimela.com, Jakarta BTS hanya memberi sedikit waktu bagi fans untuk istirahat dari euforia. Belum lama sejak merilis album BE, Jungkook dkk sudah bersiap dengan karya-karya menarik berikutnya.

Akan ada persembahan album spesial versi Jepang dari grup asal HYBE ini yang berjudul BTS, The Best. Dan album tersebut akan dibuka dengan single anyar berjudul Film Out.

Video teaser telah dirilis dengan sejumlah informasi menarik untuk disimak. Berikut beberapa poin yang perlu kamu tahu tentang single dan album baru BTS.

Soundtrack Film

Selain jadi lagu andalan di album baru, Film Out ternyata juga keluar sebagai soundtrack sebuah film. Film berjudul Signal The Movie ini merupakan spin-off dari drama TV populer Jepang.

Tayangan itu sendiri sebenarnya diadaptasi dari drama Korea yang pertama kali ditayangkan pada 2016 lalu. Selain alur cerita, kini penonton punya magnet lain untuk menonton film tersebut, yakni kemunculan BTS di lagu temanya. 

BTS dan Signal

BTS dan franchise Signal jadi kombinasi yang menarik. Sebelum Film Out, BTS sudah terlebih dulu merilis lagu berjudul Don't Leave Me.

Lagu tersebut dirilis pertama kali pada tahun 2018, masuk di album Face Yourself. Liriknya juga ditulis dalam bahasa Jepang untuk memanjakan ARMY di Negeri Sakura.

 

Jungkook Curi Perhatian

Dalam teaser singkat, Jungkook berhasil mencuri perhatian para penggemar. Ia memancarkan pesonanya lewat rambut medium length berwarna pirang.

Selain itu nama Jungkook juga tertulis sebagai komposer lagu Film Out. Ia menggarap lagu tersebut bersama musisi Jepang, Iyori Shimizu dari band rock Back Number.

Detail Album

Album BTS, The Best secara total memuat 23 lagu. Selain Film Out, beberapa lagu yang sudah rilis seperti Fake Love, IDOL, dan MIC Drop juga akan dimasukkan di album tersebut dalam versi Jepang tentunya.

Tak perlu menunggu lama, single Film Out akan diluncurkan pada 2 April 2021 mendatang. Sedangkan full album BTS, The Best akan beredar secara luas mulai 16 Juni nanti.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading