Sukses

Entertainment

Tenar karena Olga Syahputra, Billy Syahputra Ternyata Penakluk Hati Banyak Cewek, Terakhir Memes Prameswari

Fimela.com, Jakarta Kemunculan Billy Syahputra di industri hiburan tanah air tak bisa dipisahkan dari Olga Syahputra, sang kakak yang ketika itu masih berada di puncak popularitas. Hal itu pula diakui oleh Billy, bahwa dirinya memang mendompleng nama Olga di awal kariernya.

"Tanpa adanya dia ya gue bukan siapa-siapa. Mungkin banyak orang yang bilang kalau gue istilah kasarnya pansos sama almarhum Olga, 'Billy terkenal karena almarhum Olga'. Gue enggak pernah memungkiri itu," ujar Billy di YouTube Kuy Entertainment.

Kini Billy telah menjelma sebagai seorang entertainer yang sudah diakui di industri hiburan tanah air. Selain itu, ia juga banyak diidolakan oleh kaum Hawa. Tercatat beberapa nama perempuan cantik yang pernah dikabarkan dekat dan menjalin kasih dengannya. Siapa saja?

Syahnaz Sadiqah

Di awal kariernya, Billy Syahputra sempat dikabarkan dekat dengan Syahnaz Sadiqah. Sekitar 2014, keduanya memang menjalani sebuah program yang sama.

Hilda Vitria

Kisah kasih Billy dan Hida memang paling banyak dibicarakan. Karena disebutkan bahwa saat itu Hilda masih berstatus istri presenter Kris Hatta. Sempat membawa permasalahan ke ranah hukum, namun akhirnya hubungan keduanya kandas.

Lolita Agustine

Lolita juga pernah dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra. Namun presenter tersebut pada sebuah wawancara mengatakan jika dirinya hanya berteman dengan Billy.

Susan Sameh

Billy pada 2016 lalu sempat mengaku serius atas hubungannya dengan Susan Sameh. Keduanya bahkan kerap memamerkan kemesraan dan juga melakukan liburan bareng.

Kezia Karamoy

Adik kandung Angel Karamoy ini juga pernah dekat dengan Billy Syahputra. Namun, kedekatan tersebut tak berlanjut. Kabarnya hal itu dikarenakan keyakinan keduanya yang berbeda.

Elvia Cerolline

Elvia menjadi perempuan cantik yang dekat dengan Blly selanjutnya. Ia merupakan seorang model. Namun, meski sudah dikenalkan ke publik, hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Amanda Manopo

Hubungan Billy dan Amanda memang membuat heboh masyarakat. Tak sedikit dari netizen yang berharap hubungan keduanya terus berjalan. Namun sepertinya perbedaan keyakinan menjadi salah satu persoalan dalam hubungan ini. Hubungan asmara Billy dan Amanda pun terkesan tarik ulur.

Memes Prameswari

Dan nama Memes Prameswari ternyata muncul di tengah kabar putusnya hubungan Billy dan Amanda Manopo. Memes merupakan seorang penyanyi dan sinden yang memiliki paras rupawan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading