Sukses

Entertainment

Viral, Interaksi Rose BLACKPINK dengan Para Dancer Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Single terbaru Rose BLACKPINK, On the Ground terus menunjukkan tren positif. Selang beberapa lama setelah rilis, akhirnya lagu tersebut menuai satu demi satu kemenangan di program musik.

Rose kembali meraih piala di ajang SBS Inkigayo yang tayang pada 28 Maret 2021 kemarin. Ia meraih skor tertinggi dengan total nilai 8,351, mengungguli beberapa pesaing termasuk Brave Girls yang sedang on-fire.

Kemenangan Rose di acara tersebut jadi sorotan publik. Pasalnya sang vokalis BLACKPINK melakukan hal yang mungkin jarang dilakukan para artis lain di industri K-Pop.

Selebrasi dengan Keluarga

Saat merayakan kemenangan, biasanya artis akan melakukan encore. Di momen itu mereka akan bernyanyi secara singkat dan santai sebagai penutup acara.

Akan tetapi Rose membuatnya segmen yang biasa saja jadi istimewa. Ia memanggil para backup dancer-nya ke atas panggung untuk bernyanyi bersama. Tak terlihat jarak di antara mereka, meski Rose sudah jadi salah satu artis internasional.

Rose menunjukkan kebahagiaan bersama para dancernya dengan penuh tawa. Satu per satu ia mendatangi keluarga barunya itu, dan mengajak bernyanyi bersama.

Tuai Pujian

Video fancam yang diunggah di SBS itu sukses mencuri hati para penggemar. Mereka sangat terkesan dengan sikap Rose yang sangat humble kepada rekan kerjanya.

"Rose ternyata bukan manusia.....Dia adalah malaikat yang turun dan memberi kebahagiaan kepada sekitarnya," tulis salah satu fans.

Video tersebut telah ditonton lebih dari satu juta kali di YouTube. Dari situ penggemar menyadari betapa ketulusan seorang idol dapat menularkan kebahagiaan kepada sesama.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading