Sukses

Entertainment

5 Potret Yasmin Napper, Penyanyi Cantik yang Bermain Sinetron Love Story The Series

Fimela.com, Jakarta Yasmin Safira Napper atau Yasmin Napper, adalah seorang perempuan yang namanya mulai naik daun, setelah berakting dalam film Generasi Micin dan membintangi banyak FTV.

Karena namanya sedang naik daun, Yasmin Napper juga bermain dalam sinetron Love Story The Series, yang berperan sebagai Maudy. Yasmin beradu akting dengan Giorgino Abraham dalam sinetron tersebut.

Akting Yasmin sangat menarik perhatian para penonton, karena ia berakting sebagai perempuan yang lemah lembut. Yuk simak potret Yasmin Napper, penyanyi cantik yang bermain sinetron Love Story The Series, dilansir dari akun instagram milik Yasmin Napper:

 

Mulai Aktif Sejak 2018

Nama Yasmin Napper mulai dikenal di dunia hiburan, sejak ia menjadi seorang cameo di film Generasi Micin. Aktingnya mencuri perhatian para penonton, dan membuat namanya menjadi naik daun.

Tergabung dalam Grup Vocal

Di tahun 2018, Yasmin Napper juga tergabung dalam grup vokal perempuan yang bernama Pocari 7. Grup vokal ini berhasil mengeluarkan single, yang memiliki judul Sweat For Your Dream.

Memiliki Suara Emas

Perempuan cantik yang lahir pada tanggal 22 November 2003 ini, memiliki suara emas yang sangat merdu untuk didengar. Tak heran kalau di tahun 2020, Yasmin merilis singel duet bersama The Junas, dengan judul lagu Cukup Dikenang Saja.

Model Videoklip

Selain menjadi penyanyi dan pemain sinetron serta FTV, Yasmin juga menjadi seorang model video klip milik Armada di tahun 2020, yang berjudul Awas Jatuh Cinta. Yasmin juga terkenal sebagai salah satu Brand Ambassador salah satu brand kosmetik Indonesia yang terkenal.

Menyukai Hewan

Yasmin Napper sangat menyukai hewan. Ia sering mengunggah beberapa foto bersama hewan di akun instagram miliknya. Seperti kucing, kuda dan gajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading