Sukses

Entertainment

Jadi Captain America, Wyatt Russell Tak Tahu Banyak Soal MCU

Fimela.com, Jakarta Nama Wyatt Russell tengah menarik perhatian publik saat dirinya muncul memerankan tokoh Captain America di "The Falcon and the Winter Soldier". Bicara tentang MCU (Marvel Cinematic Universe), ternyata Russell mengaku tak banyak tahu dan harus belajar banyak usai mendapat peran Captain America.

"Jadi ketika saya datang di set, saya seperti, 'Apa maksudnya? Siapa orang itu? Bagaimana mereka cocok?'," katanya saat muncul di acara Jimmy Kimmel Live!, dikutip dari laman The Holltwood Reporter, Kamis (1/4).

"Dan akhirnya, Sebastian (Stan) berkata, 'Bung, berhentilah bertanya. Kamu akan semakin bingung. Jika kamu mendapat jawaban, itu akan menjadi lebih buruk,'" lanjutnya.

Kemudian saat ia mendapatkan peran tersebut, Russell sempat meminta kostum yang pernah dipakai oleh Chris Evans, namun ia tak mendapatkannya.

"Saya meminta setelan lama Chris Evans agar saya merasa melakukan pekerjaan dengan baik karena dia melakukan pekerjaan yang hebat. Dan mereka memberiku yang baru," tutur Wyatt Russell.

 

Siap Terima Reaksi Publik

Seiring dengan kehadirannya memerankan tokoh superhero Marvel, berbagai respon muncul dari publik, di mana tak semua orang suka jika ia muncul sebagai Captain Amerika.

"Orang-orang mungkin akan membencinya, dan beberapa orang akan menyukainya," kata Wyatt dikutip dari laman USA Today, Rabu (23/3). "Mudah-mudahan mereka tidak terlalu membenciku," ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading