Sukses

Entertainment

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Tak Ingin Tunjukkan Wajah Sang Anak

Fimela.com, Jakarta Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger sepakat untuk tidak menunjukkan wajah putrinya yang berusia tujuh bulan kepada dunia dalam waktu dekat ini. Bukan tanpa alasan, Katherine memiliki pertimbangan bahwa putrinya harus memiliki kehidupan masa kecil yang baik sepertinya.

Ya, Katherine telah belajar dari pengalaman untuk menghargai privasi anak sampai ia bisa memilih dan memutuskan sendiri. Hal itu pun ia dapatkan, di mana saat kecil ia bisa memiliki kehidupan normal tanpa sorotan kamera, meski kedua orang tuanya, Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver adalah figur publik.

"Jelas, saya sama sekali tidak tumbuh bersama media sosial, jadi sedikit berbeda dengan cara itu karena saya merasa saat ini kita terlalu banyak berbagi di dunia," katanya saat menjadi bintang tamu di acara Today, Selasa (30/3).

"Saya pikir salah satu hadiah terbesar yang pernah diberikan orang tua saya dan saudara saya adalah hadiah privasi dan memiliki pengasuhan yang benar-benar normal, atau asuhan senormal mungkin," tutur Katherine Schwarzenegger.

Privasi sebagai Hal Istimewa

Lebih lanjut ia menyebutkan, bahwa memiliki privasi saat kecil telah memberinya kehidupan yang indah, di mana ia bisa menikmati masa kanak-kanak tanpa harus terbeban profesi orang tua.

"Kami memiliki masa kanak-kanak yang sangat normal dan ajaib, dan kami diizinkan untuk menjadi orang kami sendiri dan memiliki identitas kami sendiri dan jenis pilihan untuk melangkah ke bentuk publik apa pun yang kami inginkan ketika kami merasa nyaman. Itu adalah hadiah yang luar biasa untuk diberikan kepada kami anak-anak. "

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading