Sukses

Entertainment

Penjelasan Jessica Iskandar Kerap Gunakan Pakaian Seksi

Fimela.com, Jakarta Artis Jessica Iskandar kerap kali mendapat kritik warganet karena pakaian yang digunakan terlalu seksi. Bahkan banyak orang beranggapan penampilan ibu satu anak itu berubah selama menetap di Bali.

Geram dengan kritikan warganet, Jessica Iskandar langsung bukan suara. Menurutnya apa yang ia gunakan selalu sesuai dengan tempat yang ingin ia singgahi.

"Gini lho, kalau di Jakarta itu biasanya kan masuk gedung keluar gedung, masuk studio keluar studio gitu. Kalau di Bali kan outdoor semua, pantai, beach club, rumah, itu kan panas outdoor. Jadi kadang aku pakai baju juga yang mau nggak mau menyesuaikan lokasi," kata Jessica Iskandar di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

Cuaca Juga Jadi Alasan

Tak hanya itu saja, cuaca yang cukup panas di Bali juga menjadi alasan dirinya memakai pakaian terbuka. Ia juga berseloroh tidak mungkin berenang atau main di pantai memakai pakaian tertutup.

"Masa aku ke kolam renang pakai kemeja haha. Ya sudah kalau panas ya mau nggak mau pakai yang menyesuaikan aja. Mungkin juga karena banyak tourist jadi banyak yang nggak gimana-gimana gitu. Jadi mereka juga sudah biasa ngelihat tourists," jelasnya.

Nyaman dengan Penampilan Barunya

Lebih lanjut mantan kekasih Richard Kyle itu juga merasa nyaman dengan penampilan barunya ini, meskipun banyak warganet yang mengkritiknya karena dinilai terlalu seksi.

"Jadi mungkin di Bali lebih santai aja, jadi aku santai juga. Nggak ada sih yang bikin gimana-gimana, semuanya baik-baik, komentarnya selalu support, selalu positif," tuturnya.

Sebelumnya Jessica Iskandar sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu. Pakaian sahabat Nia Ramadhani ini dinilai terlalu vulgar karena hanya memakai bikini di unggahan instagram pribadinya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading