Sukses

Entertainment

Mytha Lestari Hadirkan Anthem untuk Para Pemuja Rahasia

Fimela.com, Jakarta Tahun 2016 lalu, Mytha Lestari meraih atensi dan apresiasi saat singlenya “Aku Cuma Punya Hati” meledak di pasaran. Berkat lagu ciptaan Badai tersebut, ia pun sempat dijuluki sebagai Ratu Galau Indonesia.

Punya talenta dan vokal yang khas, Mytha kembali dengan karya baru di tahun 2021. Kali ini ia menghadirkan lagu anyar untuk para pemuja rahasia, mereka yang jatuh cinta diam-diam.

Diamku Bersuara dari Mytha menceritakan tentang seseorang yang tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaan cintanya pada seseorang yang sangat ia cintai. Orang tersebut hanya bisa mencintai dengan cara diam-diam dan hanya bisa menyampaikan rasa cintanya melalui doa.

Inspirasi

Lagu ini memiliki arti spesial bagi Mytha Lestari, karena lagu tersebut diciptakan langsung oleh sang Adik bungsu yaitu Uvairah Mulyarto. Inspirasinya ternyata datang dari curahan hati sang adik yang mengalami cerita di lagunya.

Akhirnya Mytha Lestari tertarik untuk menjadikan lagu tersebut untuk menjadi single terbaru nya yang dapat dinikmati bagi pendengar musik Indonesia khususnya para pemuja rahasia.

“Lagu ini sengaja aku bawakan karena menurutku lumayan banyak orang-orang yang menjadi pemuja rahasia untuk seseorang yang mereka cintai, karena mereka hanya bisa memendam perasaan tersebut dan takut adanya penolakan atau kekecewaan saat mereka menyampaikan perasaan tersebut.” ujar Mytha Lestari.

Selain itu Mytha Lestari juga berharap dengan karyanya bisa mewakili perasaan para pendengar musik Indonesia dan bisa menemani masa-masa galau bersama lagu ini. Tembang ini sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital, dan sudah tersedia juga versi video musiknya di kanal YouTube Mytha Lestari.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading