Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Kagumi Prestasi Bakat Muda di The Voice Kids Indonesia

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati terus saja terpukau dengan bakat-bakat baru di The Voice Kids Indonesia. Pada setiap babaknya, Isyana selalu menemukan suguhan baru beserta ceritanya yang senantiasa membuatnya terperangah kagum.

Menurut Isyana, kehebatan dan prestasi yang dimiliki oleh talenta–talenta muda yang berkompetisi di panggung Semifinal The Voice Kids Indonesia juga telah menggerakkan hatinya. Ia menegaskan bahwa para kontestan sudah menjadi bintang.

“Kalian semua sudah menjadi bintang. Semangat terus, kita gali lagi potensinya lebih dalam, kita eksplor lagi,” ucap Isyana Sarasvati, baru-baru ini.

Tim Isyana

Para talenta muda dari Team Isyana pun banyak mengukir prestasi. Nikita asal Medan berkompetisi dalam World Scholar’s Cup dan membawa pulang 9 Medali, sudah berhasil menyelenggarakan mini concert Nikita for Jazz Night 2 tahun berturut–turut (2018 & 2019).

Ia juga ikut meramaikan North Sumatera Jazz Festival, Toba Jazz dan sudah sering tampil di berbagai event peringatan nasional dari Pemda Provinsi Sumut.

Shaina asal Semarang menjadi juara dalam event kompetisi Semarang Hebat dan PMC Halmahera Music School dengan memainkan Biola. Talenta muda yang akrab disapa Una ini juga menjadi Juara Tilawah Qur’an dan Olimpiade Matematika.

Mirai asal Solo menjadi juara Festival Lomba Seni Siswa Nasional tingkat Provinsi dan Nasional, Ajeng asal Lumajang menjuarai Bintang Radio Semeru Lumajang, Singapore National Academy, Chinese Singing Competition di Singapura. Puluhan piala pun mengisi rumah Ajeng dengan berbagai pencapaiannya di dunia musik dan tarik suara.

Tim Yura Rizky

Dari Team Yura Rizky, Ghatfaan kontestan yang wajahnya mirip Arya Saloka asal Semarang terbukti dengan menjadi Juara 1 Lomba Gitar Akustik sejak usia SD. Ia pun menjadi juara 1 Kids Band Competition, Juara 1 dalam Festival Band serta Juara 1 dalam Lomba Etnik Kategori Junior dari Depdikbud Jawa Tengah.

Talenta vokal Ghatfaan juga tak diragukan saat ia memenangkan Solo Music Competition dan Teenage & The Most Promising Teenage Choir dari Choral COFF3. Sementara Joanna asal Palangkaraya memenangkan posisi pertama dalam Fiestalonia Europe’s “The Song” International World Vocal, menjadi juara 1 lomba menyanyi dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional tingkat provinsi serta ikut menyumbangkan suara dalam kolaborasi bersama Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Jennefer asal Batam menjadi juara favorit lomba lagu rohani seluruh Indonesia dan Faith asal Tangerang pun menjadi juara dalam lomba memainkan piano serta menjadi anggota orchestra Jakarta Christian Youth Orchestra sebagai pemain bola.

Tim Marcell

Prestasi yang tak kalah memukau datang dari talenta–talenta muda dari Team Marcell. Farel asal Bukittinggi menjadi juara di ajang Festival Seni Siswa Nasional Tingkat Nasional saat SD dan SMP, MTQ Nasional sebagai Bintang Vokalis Qasidah Tingkat Nasional dan hingga sekarang ada ratusan trophy terpajang di rumah Farel yang berasal dari lomba menyanyi, lomba Adzan dan juga Hafiz Qur’an.

Matthew asal Semarang menjadi juara dalam kejuaraan Got Talent, Lomba Lagu Nasional dan Lagu Daerah, Singing Competition Museum Musik Dunia. Matthew juga terpilih mengisi konser besutan Erwin Gutawa & Gita Gutawa dan tampil dalam acara penghargaan Karya Cipta Lagu Anak.

Britney asal Garut menjadi juara lomba Water Cube Cup mewakili Indonesia, Kpop Cover Festival, Kpop Dance Cover Choconation dan berkompetisi dalam I Can Sing in Japanese di Singapore.

Sebuah Panggung Penting

Hari Kamis (1/4/2021) jam setengah 7, Babak Semifinal akan menjadi panggung penting bagi Matthew, Kesya, Farel dan Britney dari Team Marcell, Ghatfaan, Jennefer, Faith dan Joanna dari Team Yura Rizky serta Ajeng, Mirai, Nikita dan Shaina dari Team Isyana.

Panggung penting yang menampilkan talenta vokal terbaik dan aksi panggung yang memukau ini adalah sebuah batu lompatan untuk melanjutkan langkah mereka ke babak Grand Final.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading