Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar Umumkan Nama Anak Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Mereka baru saja dikaruniai anak pertama yang lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/3/2021).

Kabar ini diketahui dari unggahan di akun instagram Zaskia Sungkar, Rabu (31/3/2021). Ia memperlihatkan potret setelah dirinya melahirkan anak pertamanya. Tak lupa, dalam keterangan fotonya, ia mengumumkan nama bayi laki-lakinya.

"Assalamualaikum anak shalehku, Ukkasya Muhammad Syahki. Anak baik, Qurrata a’yunnya mami papa yang nyusunya nonstop. Masya Allah," tulis Zaskia Sungkar.

Ucapkan Rasa Terima Kasih

Selain itu, Zaskia Sungkar ini juga berterima kasih pada semua pihak yang telah membantunya dalam proses persalinan anak pertamanya ini, termasuk dokter serta teman-temannya.

"Terimakasi banyak Dr @reinorambey, @drtiwi , @rsiabundajakarta, @morulaivf_jakarta, dan teman-teman semua yang belum pernah ketemu tapi doanya luar biasa," tutur Zaskia Sungkar.

"Terima kasih atas support dan cintanya untuk keluarga kecil kami selama ini. Semoga Allah membalas setiap doa, ucapan manis dan support kalian semua dengan pahala kebaikan dan keberkahan," sambungnya lagi.

Anak Lahir Sempurna

Di akhir kata, Zaskia Sungkar menjelaskan bahwa anak yang telah dinantikannya selama 10 tahun itu lahir dalam keadaan sehat. Ia pun bahagia atas kelahiran sang putra.

"Alhamdulillah Ukkasya sehat walafiat lahir dengan bb 3,4 kg MasyaAllah Tabarakallah. Doain Ukkasya terus ya om tante," tutup Zaskia Sungkar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading