Sukses

Entertainment

Cara Rizky Billar dan Lesti Hadapi Konflik dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Kerap tampil mesra saat bersama, Lesti dan Rizky Billar tak memungkiri mereka juga masih saling belajar tentang satu sama lain. Mereka kembali mengungkap tentang hubungan mereka di episode terbaru SERIBU KALI CINTA THE SERIES. 

Di webseries yang terinspirasi dari lagu teranyar Christie dengan judul yang sama itu, Lesti mengungkapkan bahwa ia punya sifat moody. Tak jarang mood swing itu membuat Rizky Billar bingung. 

Billar mengingat ketika berkumpul bersama teman atau sedang berdua, Lesti pernah diam tiba-tiba. Padahal beberapa saat sebelumnya sang juara D'Academy itu sempat tertawa lepas. 

Sulit Marah

Lesti tak menampik cerita Billar tersebut. Apalagi ia juga termasuk orang yang suka memendam sesuatu, seperti halnya saat sedang marah.

"Jadi kalo Dedek tuh tipikal orang yang kalo ada apa-apa ya gak bisa marah. Marahnya tuh diem, paling nangis. Tapi udah saat itu aja, habis itu udah," ujar Lesti.

Menyikapi Konflik

Sebagai pasangan, baik Lesti maupun Rizky Billar berusaha memahami satu sama lain. Salah satunya adalah cara mereka meredam konflik dengan sikap yang tepat.

"Jadi kita sudah saling ngerti aja. Misalnya, kalo Kakak lagi begini nih, berarti Dedek gak boleh ngeganggu, dan sebaliknya. Jadi gitu sih," tambah Lesti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading