Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bersyukur Pernikahannya Dihadiri Petinggi Negara

Rivan Yuristiawan04 Apr 2021, 18:00 WIB
Diperbarui 04 Apr 2021, 18:00 WIB
Jadi Saksi Nikah, Ini Potret Jokowi dan Prabowo di Akad Nikah Atta Aurel

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menggelar akad nikah pada Sabtu, 3 April 2021. Keduanya pun bersyukur acara yang dihelat di salah satu hotel kawasan Kuningan, Jakarta Selatan berlangsung lancar. Terlebih, beberapa petinggi negara pun bersedia untuk hadir.

Seperti yang diketahui, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel melibatkan Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto sebagai saksi nikah. Presiden Jokowi bertindak menjadi saksi dari pihak Atta Halilintar, sementara Prabowo menjadi saksi dari pihak Aurel Hermansyah.

Untuk itu, Atta Halilintar pun mengucap syukur. "Terima kasih banget Pak Jokowi, sama ibu lagi (datangnya). Pak Prabowo juga," kata Atta Halilintar saat berbincang dengan Raffi Ahmad dan Ayu Dewi usai akad nikah dalam siaran langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Aurel Syok

Jadi Saksi Nikah, Ini Potret Jokowi dan Prabowo di Akad Nikah Atta Aurel
Jokowi dan Ibu Iriana memberi selamat kepada Atta dan Aurel. (Instagram: defnaputra)

Lebih lanjut, Aurel Hermansyah pun mengaku terkejut jika pernikahannya disaksikan oleh para petinggi negara. Selain Presiden dan Menteri Pertahanan, Ketua MPR Bambang Soesatyo pun turut hadir menjadi perwakilan keluarga Atta Halilintar yang berhalangan hadir.

"Syok banget. Alhamdulillah pak Presiden bisa datang sebagaj saksi," ucap Aurel. "Babe Bamsoet juga," timpal Atta.

 

Tentang Pernikahan Atta - Aurel

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/aurelie.hermansyah)

Atta dan Aurel sendiri melangsungkan ijab qabul pada Sabtu, 3 April 2021 sekitar pukul 13.00 WIB. Atta melafalkan ijab qabul dengan lantang di hadapan penghulu serta saksi termasuk Anang Hermansyah selaku ayahanda dari Aurel.

Saat mempersunting Aurel, Atta Halilintar mempersembahkan mas kawin yang terbilang unik. Selain seperangkat alat sholat, uang senilai Rp342.021 pun disertakan sebagai mahar yang menyimbolkan tanggal pernikahan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓