Penyintas Covid-19, Melaney Ricardo Berbagi Kisah Pentingnya Perlindungan Optimal Keluarga di SoKlin x Fimelahood 6 April 2021

Wuri Anggarini06 Apr 2021, 08:08 WIB
Diperbarui 06 Apr 2021, 08:09 WIB
SoKlin x Fimelahood akan Bagikan Cerita Perlindungan Keluarga ala Melaney Ricardo, Catat Waktunya

Fimela.com, Jakarta Berita tentang penyebaran Covid-19 di cluster keluarga cukup banyak didengar beberapa waktu belakangan ini. Jika dulu informasinya mungkin hanya dari televisi dan media massa, sekarang satu per satu orang yang dikenal ternyata juga positif tertular. Ibu mana pun pasti akan merasa cemas dan was-was. Tapi, hal ini pun menandakan kalau jangan pernah kasih kendor dalam menerapkan protokol kesehatan wajib dan berikan perlindungan untuk keluarga tercinta agar terhindar dari virus yang mengancam kesehatan mereka.

Karena keluarga itu sangat berharga, ibu mana pun pasti ingin memberikan perlindungan yang maksimal untuk mereka yang dicinta. Kabar baiknya, kamu bisa ikutan sharing inspiratif bersama Melaney Ricardo yang akan berbagi cerita tentang bagaimana memberikan perlindungan terbaik dari ancaman penyakit. Yuk, ikutan Soklin x Fimelahood 'Perubahan Kecil, Perlindungan Besar' yang akan berlangsung pada 6 April 2021!

Sebagai Survivor Covid-19, Melaney Ricardo Beberkan Bahayanya Cluster Keluarga

SoKlin x Fimelahood akan Bagikan Cerita Perlindungan Keluarga ala Melaney Ricardo, Catat Waktunya
Credit: Instagram/melaney_ricardo

Nggak bisa dipungkiri jika rumah menjadi tempat yang nyaman untuk beraktivitas bersama keluarga. Namun, banyak yang masih belum menyadari betapa berbahaya cluster keluarga. Hal ini tentunya nggak boleh disepelekan.

Efek berbahaya dari cluster keluarga dirasakan langsung oleh Melaney Ricardo. Saat tengah beraktivitas menjadi public figure sekaligus berperan sebagai ibu, presenter atraktif ini tiba-tiba terjangkit virus Corona.

Tepatnya pada akhir tahun lalu, Melaney Ricardo dinyatakan positif Covid-19. Butuh waktu 1,5 bulan untuk Melaney Ricardo dinyatakan sembuh dan bisa beraktivitas kembali. Sebagai salah satu survivor, Melaney paham banget kalau Covid-19 adalah penyakit yang nggak boleh diremehkan. Oleh karena itu, ia mengupayakan semaksimal mungkin untuk melindungi keluarga tercinta.

Lewat kanal YouTube-nya, Melaney menceritakan jika pada awalnya dia mengira terkena gangguan lambung akibat diet. Sempat disepelekan, Melaney nggak menyangka jika dirinya terpapar virus Corona, padahal saat itu dia masih sering berinteraksi dengan banyak orang termasuk keluarganya. Setelah melewati beragam situasi sulit, Melaney akan menceritakan kisah lengkapnya di Soklin x Fimelahood 'Perubahan Kecil, Perlindungan Besar' tanggal 6 April nanti.

Reminder untuk Para Ibu Pentingnya Protokol Kesehatan

Setahun pandemi, mungkin ada yang sudah bosan ke mana-mana harus rajin cuci tangan atau pakai masker. Tapi, pastikan untuk selalu tertib menjalankan berbagai protokol kesehatan yang berlaku, ya! Event ini sekaligus juga menjadi reminder untuk nggak pernah bosan melakukannya, terutama setelah beraktivitas di luar rumah.

Selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan setiap kali pulang ke rumah demi memberikan perlindungan optimal yang dibutuhkan. Mulai dari mandi, mengganti baju, hingga mencuci baju jadi ritual yang nggak boleh dilewatkan. Jangan biarkan baju kotor menumpuk, kebersihan pakaian sangat penting untuk dijaga karena pakaian adalah kulit kedua yang memberikan perlindungan terhadap diri sendiri.

Virus Corona Bisa Menempel di Pakaian, Lindungi Keluarga Secara Menyeluruh dengan Gunakan Deterjen yang Tepat

SoKlin x Fimelahood akan Bagikan Cerita Perlindungan Keluarga ala Melaney Ricardo, Catat Waktunya
Credit: Instagram/melaney_ricardo

Supaya kebersihan pakaian diri sendiri dan keluarga terjaga dengan maksimal, pastikan gunakan deterjen dengan formula khusus yang mengandung disinfektan seperti SoKlin Antisep. Produk yang satu ini memiliki Dual Function, yaitu Deterjen dan Disinfektan sekaligus dalam 1 packaging.

Diformulasikan dengan teknologi Active 02 Power yang bekerja sebagai disinfektan yang efektif membunuh virus, bakteri, dan kuman yang menempel pada pakaian dengan lebih cepat dan banyak. Selain itu, formulanya juga memberikan perlindungan pada pakaian hingga 48 jam!

Selain menghadirkan Melaney Ricardo, event ini juga akan menghadirkan praktisi kesehatan ternama, yaitu dr. Fitria Agustina, SpKK yang juga akan berbagi tips penting seputar memberikan perlindungan untuk keluarga selama pandemi. Nggak cuma itu aja, event ini juga bakal menghadirkan perwakilan dari UNICEF Indonesia untuk memberikan informasi seputar pentingnya penerapan protokol kesehatan dan kesediaan air, sanitasi dan kebersihan yang baik guna melindungi keluarga.

Wah jadi makin penasaran apa saja inspirasi yang akan dibagikan dalam event tersebut? So, jangan lewatkan event seru Soklin x Fimelahood 'Perubahan Kecil, Perlindungan Besar' yang akan berlangsung pada Selasa 6 April 2021 jam 15.00 secara live streaming di Vidio, Instagram dan Youtube So Klin Detergent. Untuk info lebih lanjut, langsung aja klik di sini ya. Catat waktunya jangan sampai ketinggalan!

Lanjutkan Membaca ↓