Sukses

Entertainment

Anak Pertama Lahir, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Tetap Prioritaskan Asupan Sehat

Fimela.com, Jakarta Irwansyah dan Zaskia Sungkar tengah berbahagia. Keduanya akhirnya mendapatkan buah hati pertamanya setelah penantian panjang selama 10 tahun. Keduanya begitu antusias menyambut anaknya dengan membagikan kebahagiaan kepada khalayak melalui media sosial.

Desainer yang juga akrab disapa Kia itu tak henti mengucap syukur usai melahirkan anak pertamanya dengan selamat dan bayinya pun sehat sesuai dengan yang diharapkan. Ia mengaku, seluruh proses yang telah ia lewati menjadi kekuatan bagi dirinya dan Irwansyah sang suami.

"Alhamdulillah, anak pertama kami telah lahir dengan sehat dan sempurna. Kami sangat bersyukur telah dipercaya Allah untuk menjaga dan menjadi orang tua dari anak kami,” ujar Zaskia Sungkar dengan sumringah.

Perhatikan Asupan Bergizi

Meski merasakan kebahagiaan yang sangat besar, namun pasangan ini sadar bahwa mereka baru saja menjadi orangtua. Karenanya, sebuah tanggung jawab besar sedang menanti Irwansyah dan Zaskia Sungkar ke depannya.

Ya, lahirnya buah hati semakin memantapkan mereka untuk terus mempersiapkan yang terbaik. Tak dapat disangkal, Kia melahirkan di tengah pandemi yang masih melanda. Ia dan suami pun kompak memaksimalkan proteksi bagi keluarga.

“Bahagia sudah pasti, rasanya masih gak percaya kalo sekarang kami sudah jadi orangtua. Saya jadi ayah, Kia jadi ibu. Kita sudah mempersiapkan banyak hal lah menjelang kelahiran anak pertama ini,” cerita Irwansyah.

“Persiapannya tentu macam-macam. Apalagi kan sekarang masih pandemi ya dan kita punya baby. Kita belajar banyak dari teman-teman yang udah punya anak dan orang tua tentang mempersiapkan semuanya. Kia kan bentar lagi juga menyusui, jadi kesehatan dan pola makan sih yang udah pasti diperhatikan. Semuanya harus bersih, aman dan bergizi,” sambung Irwansyah.

 

Cukupi Kebutuhan Air Putih

Bukan menjadi rahasia lagi, kesehatan memang hal penting yang harus dijaga. Dan tak disangka, Kia dan Irwansyah memiliki 'ritual' khusus yang sering mereka laksanakan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan. Ditambah lagi, masa kehamilan mengharuskan Kia untuk lebih selektif dengan apa yang dikonsumsi.

“Kita tuh rajin olahraganya. Makan Zmakanan bergizi supaya kandungan aku tetap sehat dan aku sama Irwansyah gak pernah lupa minum air mineral. Itu selalu jadi kebiasaan kita berdua. Pas baru banget bangun tidur udah pasti harus minum. Kita tahu soalnya air mineral banyak banget manfaatnya,” ucap Kia membocorkan rutinitas sehatnya bersama suami selama ini.

Lantas, seperti apa ya air mineral yang mereka konsumsi? “Sejak hamil itu kami jadi belajar banyak tentang kehamilan dan bayi. Kami jadi kenal dengan yang namanya BPA. Nah karena kami tau bahwa zat kimia tersebut bisa berdampak buat kesehatan, jadi semua barang kami pastikan berlabel BPA Free, apalagi kalau berhubungan dengan apa yang Kia konsumsi karena bakal berpengaruh ke bayi juga kan,” jelas Irwansyah.

 

Hindari Bahan Kimia Berbahaya

Kia pun mengiyakan cerita suaminya dengan selalu memilih kemasan makanan dan minuman yang bebas dari BPA. Keduanya menjelaskan bahwa menjaga kesehatan dapat dimulai dengan memperhatikan apa yang akan kita konsumsi.

Kehadiran sang buah hati tentu menambah semangat mereka untuk terus mempertahankan kesehatan di masa pandemi. Menurut mereka, Le Minerale menjadi produk air mineral kepercayaan keluarga mereka karena mengandung mineral alami, terkemas khusus sehingga aman sampai ke tangan konsumen.

“untuk konsumsi air mineral, aku ga mau coba-coba sih. Aku selalu konsumsi air mineral yang memang kemasannya itu aman. Kan kita bisa liat ya kadang ada label BPA Free. Setelah itu, aku pastikan kemasannya kedap udara, jadi air di dalamnya tetap higienis tanpa kontaminasi.”

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading