Sukses

Entertainment

Menyambut Ramadan 2021, KLY Persembahkan Piring Kebersamaan dengan Total Hadiah Jutaan Rupiah

Fimela.com, Jakarta Menyambut Ramadan 2021, KapanLagi Youniverse (KLY) siap mempersembahkan acara menarik bertajuk Piring Kebersamaan. Acara ini merupakan salah satu rangkaian program Festival Ramadan dari KLY. Ada tiga event yang akan dilaksanakan dalam bentuk live streaming.

Pertama acara ini dibuka dengan KapanLagi Buka Bareng yang akan diselenggarakan pada 16, 23, dan 30 April 2021. Kedua, Pingin Sahuran diadakan pada 17 April 2021. Ketiga, Silaturahome akan berlangsung pada 10 Mei 2021.

Dalam program Piring Kebersamaan akan menghadirkan Coki Pardede dan Tretan Muslim, Haykal Kamil, Habib Husein Ja'far, Pamungkas, dan pengisi acara menarik lainnya.

Hadiah Ratusan Juta

Berbeda dari program Ramadan KLY sebelumnya, tahun ini selain menyajikan hiburan, KLY melalui Piring Kebersamaan, ingin mengajak audiens untuk berbagi berkah dan kebahagiaan kepada sesama. KLY akan memberikan 500 bungkus makanan berbuka puasa tiap minggu selama Ramadan.

Makanan yang didonasikan ini adalah makanan hasil olahan chef yang mengisi sesi masak pada event KapanLagi Buka Bareng dengan menu makanan yang telah dipilih oleh audiens sebelumnya.

Sambut bulan penuh berkah di Piring Kebersamaan dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah total jutaan rupiah. Ayo daftarkan diri kamu di piringkebersamaan.com. Tunggu apa lagi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading