Sukses

Entertainment

4 Momen Baper Rossa dan Lee Donghae di MV The Heart You Hurt

Fimela.com, Jakarta Rossa secara resmi merilis video musik Hati yang Kau Sakiti versi Korea. Di video tersebut sang diva beradu peran dengan Dion Wiyoko dan member Super Junior, Lee Donghae.

Sebelumnya Rossa sudah merilis video lirik untuk lagu The Heart You Hurt, yang mendapat sambutan meriah. Tak ingin setengah-setengah, video musik yang dirilis pun berhasil membuat baper fans.

Secara umum video klip The Heart You Hurt menceritakan tentang cinta segitiga antara Rossa dengan dua pria di hidupnya. Simak sejumlah momen baper Rossa di MV tersebut.

Friendzone

Scene diawali dengan Rossa yang berbahagia dan tengah menyiapkan sesuatu. Rupanya hari itu adalah ulang tahun Donghae, yang dirayakan bersama meski terpisah jarak.

Rossa juga menyiapkan kue, lengkap dengan lilin ulang tahun. Ia menuliskan selamat untuk 'best friend', yang membuat Donghae kecewa. Rupanya keduanya sedang berada di area friendzone.

Cemburu

Donghae di sisi lain harus mengekspresikan kegalauannya di MV tersebut. Sempat bersemangat merayakan ulang tahun bersama, ia harus merasakan pedih saat hanya dianggap sebagai teman.

Rossa juga menghabiskan hari itu bersama Dion Wiyoko yang berperan sebagai kekasihnya. Meski berusaha menutupnya, Donghae tak bisa menghilangkan raut cemburu di wajahnya. 

Tidak Baik-Baik Saja

Dion dan Rossa ternyata juga sedang mengalami konflik perasaan. Di beberapa adegan mereka tampak ingin mengatakan sesuatu yang tak terucap, hingga akhirnya Dion memilih mengakhiri hubungan tersebut.

Kisah cinta mereka ternyata tidak sedang baik-baik saja. Pada akhirna ketiga hati pun tersakiti, seperti yang dilantunkan Rossa di lirik lagunya. 

Kolaborasi Apik

Fans sukses dibuat baper dengan sajian visual yang apik dari Athea Visual. Pengambilan gambar dilakukan di dua negara, karena Lee Donghae berada di Korea, sementara Rossa dan Dion di Indonesia.

Meski begitu, kolaborasi visual tersebut berhasil dieksekusi dengan baik. Musik dan visual yang disampaikan mampu menjadi sebuah cerita yang utuh dan rentan membuat fans terbawa perasaan.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading