Sukses

Entertainment

Dapat Keponakan, Teuku Wisnu Nagih Anak Lagi ke Shireen Sungkar

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Zaskia Sungkar dan Irwansyah karena baru saja dikaruniai anak pertama, jugadirasakan oleh adik mereka yaitu Shireen Sungkar dan suaminya, Teuku Wisnu. Dalam unggahannya di akun Instagram, memperlihatkan Shireen yang tengah menggendong bayi bernama Ukkasya tersebut.

Shireen sendiri begitu menghayati ketika menggendong keponakannya tersebut. Ia tersenyum memandang bayi mungil yang berada dalam pelukan hangatnya. Sementara Wisnu hanya tersenyum di samping istri yang telah memberikannya 3 anak itu.

"Maa syaa Allah Ukkasya," kata Teuku Wisnu dalam keterangan foto yang diunggahnya di laman Instagram miliknya, teukuwisnu, baru-baru ini.

Kode Keras

Namun, pada kalimat selanjutnya, Teuku wisnu mengucap terima kasih kepada bayi yang baru menghirup udara dunia itu. Bukan apa-apa, tetapi menurutnya sang bayi sudah memberikan semangat kepada Shireen Sungkar untuk hamil lagi.

Dari kalimat yang dituliskan olehnya, Wisnu masih berupaya membujuk Shireen untuk bisa menambah momongan. Ia berharap Shireen mau memberikan adiklagi untuk anak sulung mereka, Adam.

"Trima kasih ya nak, Kamu membuat semangat mami @shireensungkar agar segera memberikan Adek laki untuk abang Adam (senyum bahagia penuh arti)," papar Wisnu.

Kata Netizen

Memang, bukan sekali dua kali Teuku Wisnu memberikan kode kepada istrinya agar mau kembali menambah momongan. Namun sepertinya keinginan Wisnu tersebut belum mendapatkan persetujuan Shireen untuk sekarang ini.

"Tabarakalloh Abi & Mami Adam... semoga Adam punya adik laki," kata akun bernama pujiatisetyaningsih17.

"Waaaw. Enggak kode kode. Langsung tembak," sambung akun bernama ariefsudewa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading