Sukses

Entertainment

Jalani Hubungan Asmara, Ternyata Lesti dan Rizky Billar Punya Role Model

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalin kasih, ternyata Lesti dan Rizky Billar memiliki pasangan dari kalangan selebritis yang mereka jadikan role model. Hal itu pun diungkap keduanya dalam episode terbaru SERIBU KALI CINTA THE SERIES.

Di webseries yang terinspirasi dari lagu teranyar Christie dengan judul yang sama itu, Billar mengungkapkan bahwa sosok pasangan selebriti yang menjadi panutannya adalah pasangan Ryan Reynolds dan Blake Lively.

Menurutnya, interaksi pasangan dari Hollywood ini kurang lebih mirip dengan hubungannya dan Lesti. "Blake Lively sama Ryan Reynolds. Hampir mirip karakternya," ujar Rizky Billar.

Berbeda dengan Lesti

Sementara Lesti, memiliki role model yang berbeda dengan Rizky Billar. Lesti rupanya punya role model tersendiri. Pedangdut jebolan D'Academy musim pertama ini mengaku bahwa pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia adalah sosok role model baginya.

"Kak Glenn sama kak Chelsea," ujar perempuan 21 tahun itu.

Role Model Lain

Meskipun berbeda, nyata mereka juga banyak mengambil pelajaran dari orang-orang terdekat mereka. Salah satunya adalah pasangan Ramzi dan Avi Basalamah yang memiliki hubungan dekat dengan keduanya.

"Kalo terdekat kita juga banyak, contoh-contoh. Abi Ramzi sama Mami Avi," ujar keduanya.

"Gitu, dari terdekat kadang bisa jadi role model buat kita. Bagaimana kita melihat langsung gimana sih cara dia bersikap ke pasangannya, gitu," tutup Rizky Billar.

Simak Videonya di Sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading