Sukses

Entertainment

5 Gaya Amanda Manopo Sebagai Andin yang Trendi dan Menawan

Fimela.com, Jakarta Nama Amanda Manopo sebagai aktris papan atas Tanah Air memang udah nggak diragukan lagi. Kecantikan yang dimilikinya seolah menyatu dengan bakat akting yang memukau. Menjadikan cewek 21 tahun ini punya banyak penggemar sekaligus dikagumi oleh para fans-nya terutama sejak berperan sebagai Andin di sinetron 'Ikatan Cinta'.

Nggak bisa dipungkiri, kisah cinta Mas Al dan Mbak Andin dalam sinetron ini patut diacungi jempol. Terlebih akting menawan dari Amanda Manopo sukses membuat penonton baper. Andin dikenal sering tampil dengan gaya trendi dan menawan. Bahkan ia juga memakai tas mahal di beberapa episode Ikatan Cinta untuk mendampingi selera fashion. Yuk refresh lagi gaya Andin berikut, masih ingat ada di Ikatan Cinta episode berapa?

Turtle Neck dengan Pita, Cantik Ya?

Sosok Andin dalam sinetron ‘Ikatan Cinta’ selalu tampil penuh gaya dengan outfit yang menawan. Salah satunya adalah saat dirinya mengenakan dress model turtle neck dengan aksen pita di area lehernya. Terlihat cheerful ya walau sedang berekspresi serius.

Andin dengan Denim Jacket, Trendi Namun Tetap Manis

Andin tampil trendi dalam balutan shirt warna pink yang seolah memancarkan aura feminin dalam dirinya. Buat melengkapi outfit-nya, Andin memilih jaket jeans berwarna biru muda dengan motif bunga warna warni. Tetap manis ya!

Pakai Dress Ala Kebaya, Bikin Tampilan Andin Tetap Asik Walau Klasik

Nggak melulu tampil trendi dan warna-warni, Andin tetap cantik dalam balutan busana sederhana yang terlihat seperti kebaya. Tetap nggak jauh-jauh dari kesan pink, sepertinya semua orang sudah bisa menebak apa warna favorit dari Andin.

Dengan Outfit Olahraga, Andin Makan di Warteg Tapi Tetap Memesona

Selain tampil anggun dengan busana yang ceria dan warna-warni, Andin juga cocok banget tampil sporty lho! Kaos putih yang digunakan bisa nge-blend ketika dilengkapi dengan hoodie berwarna gelap. Tetap memesona.

Senyum Andin yang Penuh Cinta

Cantik dan menawan adalah dua kata yang tepat untuk menggambarkan tokoh Andin di ‘Ikatan Cinta’. Tak heran, banyak sekali penggemar sinetron ini yang selalu terpesonal melihat senyumnya yang manis.

Bersama lawan mainnya Arya Saloka, ‘Ikatan Cinta’ bahkan mampu mencetak rekor melalui rating 14,1% dan audience share 48,3%. Nggak heran jika sinetron ini memiliki jutaan penggemar.

Apa jadinya jika ‘Ikatan Cinta’ memiliki konten spesial? Temukan jawaban dari pertanyaan tersebut cuma di 4.4 Mega Shopping Day TV Show persembahan dari Shopee. Selain konten istimewa yang bikin kamu baper, Amanda Manopo dan Arya Saloka bakal menyanyikan Original Soundtrack dari ‘Ikatan Cinta’ untuk pertama kalinya. Jangan sampai ketinggalan ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading