Sukses

Entertainment

Perasaan Atta Halilintar Jelang Menikah dengan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Hari bahagia pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya tiba. Pada Sabtu, 3 April 2021, keduanya resmi menjadi pasangan suami istri setelah menggelar akad nikah di salah satu hotel kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Beberapa saat jelang momen bahagianya itu, Atta Halilintar pun sempat mengungkapkan perasaannya. Lewat laman instagramnya, Atta mengaku gugup jelang mengucap janji pernikahan dengan Aurel Hermansyah.

"Jantung berdebar lebih cepat..Menghitung jam menuju ikatan suci..#HaribAHHAgia," tulis Atta di laman instagram.

Undang Presiden

Seperti yang diketahui, Atta dan Aurel akhirnya akan benar-benar menikah setelah beberapa kali tertunda. Bahkan, pernikahannya ini akan dihadiri oleh beberapa tamu besar.

Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto dikabarkan akan menjadi saksi nikah keduanya. Sementara itu, Gus Miftah didaulat sebagai penghulu.

Tak Jadi di GBK

Sebelumnya, Atta dan Aurel berencana menggelar pernikahan di GBK. Namun, hal itu urung terjadi lantaran kendala administrasi.

Sebelum memilih hotel, keduanya juga berencana menikah di Mesjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Sayang, keingiannya pun tak bisa terwujud karena satu dan lai hal.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading