Sukses

Entertainment

Kabar Terbaru Nadia Stefanie, Pemeran Saras di Sinetron Legendaris Produksi Indosiar

Fimela.com, Jakarta Industri sinetron di tanah air sempat diramaikan oleh cerita-cerita heroik tentang kepahlawanan. Sinetron produksi Indosiar, Saras 008 pernah menjadi salah satu ikon di akhir tahun 1990an sampai awal tahun 2000an. Selain tema kepahlawanan yang di usung, penggambaran sosok perempuan hebat di sosok Saras pun menjadi nilai lebih dari sinetron tersebut. Terhitung, Saras 008 hadir di layar Indosiar lebih dari 5 tahun. Selama itu, beberapa nama pemeran Saras pun menjadi populer sebagai seiring popularitas sinetronnya di layar kaca, salah satunya Nadia Stefanie.

Nadia Stefanie sendiri menjadi orang terakhir yang memerankan karakter bernama lengkap Saraswati. Ia terlibat di Saras 008 season 2 bersama dengan Ronny Dozer dan Agung Hercules. Lantas, hampir 2 dekade pasca berada di puncak popularitas, bagaimana kabar Nadia Stefanie kini?

Kabar Terbaru

Ditilik dari sosial medianya, penampilan Nadia Stefanie kini berbanding terbalik dari apa yang disaksikan masyarakat di layar kaca. Jika dulu, saat berperan sebagai Saras 008 Nadia tampak gahar membasmi penjahat, kini dirinya terlihat anggun dengan hijab yang menutupi kepala.

Tak pernah lagi terlibat dalam produksi sinetron nyatanya tak membuat Stefanie sepi aktivitas. Ia kini menjalani beberapa bisnis yang terbilang cukup berhasil lewat produk perawatan kulit dan beberapa lini bisnis lainnya.

Yang terbaru, Nadia Stefanie juga merambah dunia fesyen sebagai seorang desainer. Berkolaborasi dengan Alleira Batik, ia baru saja meluncurkan koleksi hasil buah tangannya sebagai desainer.

"Ini perdana pertama kali saya desain baju dan diterima Alleira. Batik Alleira ini merupakan salah satu brand batik besar di Indonesia. Saya harap juga dengan batik yang desainny saya keluarkan bisa digunakan untuk segala kalangan dan umur," ungkap Nadia Stefanie.

Ciri Khas

Meski baru berkecimpung di dunia fesyen dan berkolaborasi dengan sebuah brand kenamaan, nyatanya Nadia Stefanie sudah faham akan otentifikasi karyanya. Dalam Alleira x Nadia Stefanie, ia memberikan sentuhan warna pink, yang merupakan warna kesukaannya di setiap desain pakaian.

"Desain yang saya buat ini sangat dinamis dan modern, nggak cuma dress, tapi blouse, outer bisa dipakai untuk berhijab atau nggak. Kemeja pria juga yang memang nuansannya pink. Pria masa kini pakai pink bukan hal aneh, makanya saya berani keluarin warna pink. Sesuai warna favorit saya jadi di dominasi warna pink semua koleksinya," jelasnya.

Untuk Penyintas Kanker

Dan, satu hal menarik dari kolaborasi Alleira dan Nadia Stefanie ini adalah unsur sosialnya. Nantinya, hasil penjualan 15 koleksi kolaborasi mereka akan disisihkan untuk para penyintas kanker payudara di Indonesia.

"Hidup bukan soal sukses semata, tapi bagaimana bisa berdampak positif bagi orang lain. Kami menyisihkan uang kami untuk (penyintas) kanker payudara," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading