Dengan Mahar Unik, Atta Halilintar Resmi Nikahi Aurel Hermansyah

Rivan Yuristiawan03 Apr 2021, 13:55 WIB
Diperbarui 03 Apr 2021, 14:02 WIB
Aurel dan Atta

Fimela.com, Jakarta Hari bahagia pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya tiba. Pada Sabtu, 3 April 2021, keduanya resmi menjadi pasangan suami istri setelah menggelar akad nikah di salah satu hotel kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta, prosesi akad nikahnya sendiri berlangsung khidmat. Atta Halilintar dengan lantang dan penuh keyakinan mengucapkan ijab qabul pernikahan di depan penghulu dan para tamu undangan yang didominasi oleh keluarga mempelai.

"Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nur Hermansyah bin Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut, tunai," ucap Atra Halilintar.

Mahar Unik

Aurel dan Atta
Aurel dan Atta menikah (YouTube/official iNews)

Saat mengucap ijab qabul, Atta tampak gagah mengenakan pakaian bertama putih. Krisdayanti dan Ashanty, ibu kandung dan ibu sambung Aurel sempat memasangkan kalung melati pada Atta sebelum membimbing calon menantunya itu ke meja penghulu.

Untuk mempersunting Aurel, Atta turut mempersembahkan mas kawin yang terbilang unik. Selain seperangkat alat sholat, Atta juga memberikan uang senilai Rp342.021. Uang mahar tersebut sepertinya disesuaikan dengan hari pernikahan mereka yang berlangsung pada 3 April 2021.

Disaksikan Pejabat Negara

Aurel dan Atta
Aurel dan Atta menikah (YouTube/official iNews)

Peresmian hubungan asmara Atta dan Aurel sendiri terbilang spesial. Pasalnya, sejumlah pejabat negara ikut menyaksikan momen bahagia tersebut.

Seperti yang dijanjikan, Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto didaulat menjadi saksi pernikahan oleh kedua mempelai. Selain itu, tampak pula Ketua MPR, Bambang Soesatyo diantara sejumlah tamu yang hadir mewakili keluarga Atta yang berhalangan hadir.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓