Resmi Menikah, Ini Pesan Ketua MPR Bambang Soesatyo untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Rivan Yuristiawan03 Apr 2021, 14:45 WIB
Diperbarui 03 Apr 2021, 14:51 WIB
Atta dan Aurel

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menggelar akad nikah di sebuah hotel kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 3 April 2021 siang. Untuk mempelai yang berbahagia, sejumlah pesan pun turut diberikan.

Salah satu yang memberikan wejangan pada pasangan Atta dan Aurel ialah Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo. Ia hadir sebagai perwakilan keluarga Atta yang berhalangan. Kepada Atta dan Aurel. Bamsoet pun menyampaikan pesan.

"Saya berpesan, perkawinan itu adalah perjalanan dan perjuangan panjang. Jangan heran nanti akan temui banyak masalah dan cobaan," katanya kepada Aurel dan Atta.

Selesaikan Masalah Berdua

Atta dan Aurel
Atta dan Aurel menikah (YouTube/Official iNews)

Lebih lanjut, Bambang Soesatyo juga berpesan pada Atta dan Aurel agar senantiasa menyelesaikan setiap masalah yang ada berdua. Jangan sampai, masalah yang hadir diantara mereka terekspose ke khalayak ramai bahkan sampai berujung ke perpisahan.

"Buat Aurel juga, berumah tangga itu rumit. Jadi emang harus siap dan kalau ada masalah selesaikan berdua, jangan lari ke pengadilan apalagi orang ketiga," paparnya.

Tentang Pernikahan Atta - Aurel

Atta dan Aurel
Atta dan Aurel menikah (YouTube/Official iNews)

Atta Halilintar sendiri menikahi Aurel Hermansyah dengan mas kawin berupa seperangkat alat sholat dan uang sebesar Rp432.021. Akad nikah mereka berlangsung khidmat dan dihadiri oleh sebagian besar keluarga yang ada.

Ikatan janji suci yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi itu juga dihadiri oleh sejumlah pejabat negara. Selain Bambang Soesatyo, Presiden Joko Widodo dan Menter Pertahanan, Prabowo Subianto juga bertindak sebagai saksi dari dua belah mempelai.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021