Sukses

Entertainment

Syukuran Akad Nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Digelar Mewah

Fimela.com, Jakarta Salah satu pernikahan artis yang menyedot perhatian publik adalah pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Acara akad nikah sendiri telah selesai diselenggarakan pada Sabtu, 3 April 2021, siang hari tadi.

Akad nikah keduanya memang istimewa karena saksi yang dihadirkan dari pihak mempelai putri adalah Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo menjadi saksi pernikahandari pihak pria. Sementara Ketua MPR RI BambangSoesatyo mewakili keluarga Atta.

Menjadi wali nikah, yaitu orang yang menikahkan keduanya adalah sang ayah, Anang Hermansyah secara langsung. Acara akad nikah siang tadi disiarkan secara langsung di RCTI.

Syukuran Akad

Sementara itu, malam ini MNCTV menayangkan detik-detik pesta kebahagiaan pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dalam cinta yang abadi, yang disiarkan secara Live mulai pukul 18.30. Acara ini merupakan syukuran atas terselenggaranya akad nikah Atta dan Aurel yang berjalan dengan lancar.

Acara digelar begitu mewah dengan mengusung budaya adat Jawa dan Minang. Istimewanya dalam acara malam ini keduanya akan menyanyikan lagu “Hari Bahagia” yang merupakan lagu pertama yang dinyanyikan Aurel dan Atta secara duet.

Selain itu di lokasi acara di Hotel Raffles Kuningan Jakarta, akan ditampilkan mobil mewah yang langka yaitu Mustang Shelby GT500, yang dapat pemirsa saksikan nanti di layar kaca.

Dihadiri Keluarga Besar

Acara bertajuk Ikatan CInta Atta Aurel Syukuran Akad ini dihadiri oleh keluarga besar dari masing-masing mempelai. Juga banyak tamu undangan yang akan meramaikan acara tersebut.

Jadilah saksi momen bersatunya cinta mereka di Ikatan Cinta Aurel dan Atta Spesial Syukuran Akad Live.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading