Sukses

Entertainment

Diduga Ada Perempuan Lain, Dennis Rizky Tinggalkan Thalita Latief Selama Tiga Tahun

Fimela.com, Jakarta Thalita Latief menduga adanya kehadiran orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Dennis Rizky. Hal itu juga yang kemudian membuat Dennis tak pulang ke rumah untuk menemuinya dan sang anak, Rafello Dimitri Rizky selama tiga tahun belakangan.

Sayangnya Thalita Latief tak pernah melihat langsung perempuan yang diduga jadi selingkuhan sang suami. Meski begitu disebutkan banyak teman-temannya yang memberitahukan hal tersebut padanya.

"Teman saya banyak yang melihat (kalau Dennis dengan perempuan lain), lihat aja di media online, ada juga kok yang komen," kata Thalita Latief saat ditemui di PA Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2021).

 

Tak Ingin Mengorek Luka

Ditanya lebih lanjut terkait perempuan lain yang hadir di rumah tangganya, Thalita Latief enggan banyak bicara. Menurutnya, ia sudah sangat sakit hati mengingat masalahnya dengan sang suami.

"Jadi saya nggak usah banyak ngomong. Males membicarakan hal itu, sakit. Daripada saya membuka luka-luka tiga tahun, saya tiga tahun berdiri menghadapi ini. Saya ingin cepat selesai, saya ingin keadilan untuk diri saya," tegasnya.

 

Anak Tak Tanya Keberadaan Dennis

Pada kesempatan itu, Thalita Latief juga mengatakan bahwa anaknya tidak pernah bertanya keberadaan Dennis. Justru ia lah yang ingin mempertemukan anaknya dengan sang suami.

"Nggak, nggak pernah nanya dia. Bukannya tidak dekat, ya begitu situasinya, saya yang 'ayok ketemu', jadi saya yang sakit, saya juga yang jadi jembatannya. Yang terjadi sama saya benar-benar apa adanya. Tidak ada yang dikurangi, tidak ada yang ditambahi," jelasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading