Langsung Berangkat Pasca Menikah, Ini Lokasi Bulan Madu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Rivan Yuristiawan05 Apr 2021, 12:24 WIB
Diperbarui 05 Apr 2021, 12:24 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah resmi menjadi pasangan suami-istri. Pasca menggelar akad nikah pada Sabtu, 3 April 2021, keduanya pun berencana akan langsung menjalani bulan madu.

Hal itu disampaikan Atta dan Aurel saat berbincang santai denfmgan Ayu Dewi dan Raffi Ahmad dalam siaran langsung yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta. Atta mengaku berencana untuk berangkat pada tanggal 6 April 2021 mendatang.

"Rencananya tadinya tanggal 6 ke Dubai, Insya Allah. Tapi visanya lagi diurus," kata Atta Halilintar.

Alasan Pilih Dubai

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
"Rencana awal emang di dalam negeri. Tapi dari beragam tempat pilihan itu kita nggak bisa mengelakkan namanya privasi kita berdua. Ya kita tahu banyak masyarakat yang cari tahu, yang sayang sama kita," jelas Atta. (Instagram/attahalilintar)

Disinggung mengenai alasan mereka memilih Dubai sebagai lokasi bulan madu, Aurel pun menjawab.

"Di sana kan keren-keren kalau mau foto segala macam," timpal Aurel.

Berdua Saja

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Seperti pasangan pengantin baru lainnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga merencanakan bulan madu. Meski berada di tengah pandemi Covid-19, keduanya tetap berencana pergi ke luar negeri. (Instagram/attahalilintar)

Dan, disinggung mengenai rencana bulan madunya nanti, Atta menegaskan jika keberangkatannya ke Dubai tak akan menyertakan keluarga besar dua mempelai. Sambil berkelakar, Atta menuturkan jika keputusan mereka untuk tidak mengajak anggota keluarga tak lain agar tidak merasa terganggu untuk segera menghadirkan momongan.

"Honeymoon mah berdua dulu," kata Atta. "Abis itu nanti baru liburan sama keluarga," timpal Aurel Hermansyah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓