Sukses

Entertainment

Tayangan Perdana 'The Apprentice: ONE Championship Edition' Pecahkan Rekor Penonton

Fimela.com, Jakarta Program 'The Apprentice: ONE Championship Edition' sudah tayang perdana di Asia pada hari Kamis, 18 Maret lalu. Pada penanyangan perdananya itu, acara ini sudah disaksikan sekitar 4 juta penonton. Siaran utama disiarkan di AXN dan diikuti oleh saluran TV free-to-air regional dan platform digital di beberapa pasar utama Asia.

Termasuk diantaranya Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, dan Jepang. Diproduksi di Singapura selama pandemi COVID-19, "The Apprentice: ONE Championship Edition" merupakan sebuah keajaiban produksi.

Episode perdana acara tersebut memecahkan rekor penonton, mengalahkan pemutaran perdana kompetisi realitas berperingkat teratas lainnya termasuk 'America's Got Talent' Musim 20, 'MasterChef Singapore' Musim 2, 'The Voice' Musim 20, dan 'The Masked Singer' Musim 5.

Pencapaian 'The Aprrentice: ONE Championship Edition' untuk muncul sebagai penayangan perdana musim 2021 yang paling banyak ditonton dari semua serial realitas berbahasa Inggris di TV di Asia berdasarkan jangkauan siaran.

Tontonan Istimewa

Chatri Sityodtong selaku Chairman dan CEO ONE Championship mengatakan bahwa ketika ia dan tim menemukan konsep 'The Apprentice: ONE Championship Edition'. Ia merasa langsung tahu bahwa sudah memiliki sesuatu yang istimewa di tangannya.

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan dari semua penggemar kami yang bersemangat di seluruh Asia yang menonton, mitra produksi kami Refinery Media, sponsor merek kami, dan mitra penyiaran, serta seluruh tim di ONE Championship atas kerja keras yang mereka lakukan," ucapnya dalam rilis yang diterima Fimela.com, baru-baru ini.

Chatri lebih lanjut ingin berbagi perjalanan dan pengalamannya. "‘The Apprentice: ONE Championship Edition’ is not your grandfather’s ‘Apprentice’ dan saya berharap untuk berbagi perjalanan ini selama 12 minggu ke depan,” sambungnya.

Catatan Penayangan

Catatan menarik penanyangan dari beberapa negara seperti Filipina, dimana jangkauan siaran Episode 1 melebihi rata-rata slot waktu di AXN di Filipina sebesar 60%, mengalahkan penayangan perdana Musim 32 dari serial reality TV Amerika 'The Amazing Race'.

Sementara di Thailand, episode perdana di Amarin TV memecahkan rekor dan muncul sebagai program kontes bakat #1 berdasarkan jangkauan dan peringkat. Lalu di Singapura, episode perdana AXN di Singapura mengangkat TVR rata-rata slot waktu sebesar 38%, dengan rata-rata waktu yang dihabiskan selama 34 menit.

Demikian halnya di Malaysia, 'The Apprentice: ONE Championship Edition' ditayangkan perdana di AXN sebagai acara dengan peringkat #1 untuk hari itu.(Sepanjang hari di AXN Malaysia pada 18 Maret 2021. Sumber: Nielsen).

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading