Sukses

Entertainment

Fiersa Besari Sebut Banyak Kebijakan Paradoks di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Fiersa Besari kembali mencuri perhatian publik melalui kicauannya di Twitter. Baru-baru ini, pria berusia 37 tahun ini membahas tentang parados di kicauannya.

"Banyak paradoks di negeri ini. Mudik dilarang, tapi destinasi wisata buka serempak. Penutupan jalan raya, tapi malah macet di sana-sini. Izin resepsi masyarakat dipersulit, tapi pernikahan seleb dihadiri langsung oleh pemimpin negara. Ah, tapi saya tahu apa. Cuma rakyat jelata," tulisnya.

Kicauan Fiersa Besari itu terkait pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang dihadiri oleh Presiden Jokowi pada Sabtu (4/3). Seperti diketahui, Atta dan Aurel melangsungkan pernikahan di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Ditanggapi Selebriti

Sejak pandemi virus Corona, ada himbuan dari pemerintah untuk tak mengadakan acara yang berpotensi menimbulkan kerumunan. Sebagian masyarakat juga memilih untuk menikah tanpa menggelar resepsi karena pandemi virus Corona.

Kicauan Fiersa Besari ini pun langsung mendapat tanggapan dari beberapa publik figur. Tampak Susi Pudjiastuti, Reza Arap, dan Bintang Emon.

Mahar

Saat mengucap ijab qabul, Atta tampak gagah mengenakan pakaian bertama putih. Krisdayanti dan Ashanty, ibu kandung dan ibu sambung Aurel sempat memasangkan kalung melati pada Atta sebelum membimbing calon menantunya itu ke meja penghulu.

Untuk mempersunting Aurel, Atta turut mempersembahkan mas kawin yang terbilang unik. Selain seperangkat alat sholat, Atta juga memberikan uang senilai Rp342.021. Uang mahar tersebut sepertinya disesuaikan dengan hari pernikahan mereka yang berlangsung pada 3 April 2021.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading