Sukses

Entertainment

5 Potret Giorgino Abraham yang Mencuri Hati Penggemarnya

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak asing lagi saat mendengar nama Giorgino Abraham. Nama Giorgino Abraham mulai naik daun, sejak tahun 2011 saat ia berumur 16tahun.

Sejak awal tahun 2021 ini, Giorgino Abraham disibukkan dengan sinetron Love Story The Series, yang tayang di SCTV pukul 20.00 WIB. Ia berperan sebagai pemeran utama yang bernama Kendra.

Akting Giorgino Abraham saat di sinetron selalu berhasil mencuri hati para penggemarnya. Berikut potret Giorgino Abraham yang tampan, dilansir dari instagram Giorgino Abraham:

Memulai Karier di Umur 16 Tahun

Giorgino Abraham adalah seorang aktor tampan, yang lahir di Spijkenisse, Belanda, tanggal 30 November 1994. Ia memulai kariernya ditahun 2011, saat ia berumur 16 tahun.

Membintangi Banyak Judul Sinetron

Setelah sukses di dunia hiburan, Giorgino Abraham membintangi banyak judul sinetron mulai tahun 2012. Di awal tahun 2021 ini, Giorgino Abraham sedang sibuk membintangi sinetron Love Story The Series di SCTV, yang berperan sebagai pemeran utama bernama Kendra.

Merilis Single

Selain sukses di dunia perfilman, Giorgino Abraham juga sukses merilis single di tahun 2017, dengan judul Selalu Ingat Kamu. Dan di tahun 2019, ia merilis lagu Cokelat Biru dan Telepati.

Senang Mengganti Gaya Rambut

Gino memiliki ciri khas brewok tipis di wajahnya. Ia juga sangat suka mengganti gaya rambut. Mulai dari rambut botak, pirang dan sekarang menggunakan model rambut gondrong.

Memiliki Hewan Kesayangan

Giorgino memiliki hewan kesayangan, yaitu anjing dengan jenis French Bulldog yang diberi nama Dupa. Saking sayangnya dengan anjing ini, Gino menganggap anjingnya adalah adik perempuannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading