Mulai Syuting Film, Wulan Guritno: Kita Harus Adaptasi

Rivan Yuristiawan07 Apr 2021, 13:24 WIB
Diperbarui 07 Apr 2021, 13:24 WIB
Girry Pratama dan Wulan Guritno

Fimela.com, Jakarta Industri perfilman sempat berhenti sekitar satu tahun akibat pandemi Covid-19. Setelah lama vakum, Wulan Guritno cukup lama, akhirnya ia pun mencoba untuk kembali aktif.

Wulan Guritno menjadi salah satu cast yang dilibatkan dalam film berjudul The Other Side yang akan memulai proses syuting pertengahan April 2021 ini. Baginya, memang sudah sepantasnya industri perfilman mulai bangkit dan menyesuaikan segala sesuatunya dengan adaptasi baru di tengah pandemi yang belum juga selesai.

"Kayaknya emang harus berani berdampingan dengan virus ini juga. Kita harus udah mulai gerak karena dunia perfilman kita, kita emang harus beradaptasi dengan keadaan," ungkap Wulan Guritno dalam syukuran jelang syuting The Other Side, beberapa waktu lalu.

Percaya

Girry Pratama dan Wulan Guritno
Girry Pratama dan Wulan Guritno bertemu untuk film The Other Side. (IST)

Film The Other Side merupakan film terbaru yang digarap rumah produksi Lingkar Film. Mengadaptasi cerita dari novel populer di Wattpad, ibu tiga orang anak itu yakin jika Girry Pratama selaku produser sekaligua sutradara bisa memimpin produksi tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Kayaknya semua produksi pasti ingin sehat, kebetulan aku kan udah pernah kerja sama mas Girry, aku udah tau timnya dia disiplinnya bagus, jadi aku tau prokesnya pasti dijaga," tuturnya.

Tentang The Other Side

6 Gaya Wulan Guritno Saat Olahraga Bersepeda, Sporty dan Stylish
Wulan Guritno (Sumber: Instagram/wulanguritno)

The Other Side sendiri sebelumnya sudah populer dalam bentuk novel yang ditulis oleh Alya Ranti. Secara garis besar, gilm yang juga diproduseri oleh pengacara Ahmad Rifai itu bercerita tentang Alea, remaja yang memutuskan pindah dari Bandung ke Jakarta lantaran ingin melupakan mantannya yang selingkuh. Di Jakarta, Alea menemukan seseorang yang sangat mirip dengan sang mantan.

Di film tersebut, Wulan Guritno akan bermain dengan beberapa nama muda seperti Davina karamoy, Amel Carla, Pamela Bowie, Sandy Pradana, Rizky Fachrel, Bryan Andrew, Cathy Fakandi, Syakir Daulay. Di samping itu, ada pula beberapa nama senior seperti mereka juga didampingi nama-nama senior Marcelino Lefrandt, Cut Mini yang terlibat di dalamnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓