Indro Warkop Jadi Hantu di Film Hello Ghost Versi Indonesia

Syifa Ismalia08 Apr 2021, 13:24 WIB
Diperbarui 08 Apr 2021, 13:24 WIB
[Fimela] Indro Warkop

Fimela.com, Jakarta Aktor Indro Warkop ikut bermain di film terbaru Indra Gunawan yang berjudul Hello Ghost versi Indonesia. Film horor komedi ini merupakan hasil adaptasi dari film garapan Korea Selatan.

Di film terbaru rumah produksi Falcon Picture itu, Indro Warkop berperan sebagai hantu. Ia pun mengaku sangat menikmati perannya tersebut.

"Aku jadi salah satu setan. Tapi mungkin kalau yang lain ada yang nangis terus, ada yang apa lah, aku yang paling menikmati jadi setan kayaknya," kata Indro Warkop dalam talkshow virtual Kwikku Fest 2021 pada Minggu (4/4/2021).

Bisa Melakukan Segala Hal

Indro Warkop
Indro Warkop (Liputan6.com/Ratnaning Asih)

Lebih lanjut Indro Warkop menjelaskan alasannya senang menjadi hantu di film tersebut. Katanya, karena perannya itu, dia jadi bisa melakukan segala hal sesuka hatinya.

"Mumpung jadi setan, ada cewek, ada apa, kek gitu. Kan nggak ada yang lihat kalau jadi hantu haha," ujar Indro Warkop sambil tertawa.

Tayang di Bioskop

[Bintang] Indro Warkop (Lifetime Achievement)
Indro Warkop bermain dalam film Keluarga Slamet. (Adrian Putra/bintang.com)

Rencananya, film Hello Ghost akan tayang di seluruh bioskop Indonesia. Hal itu dilakukan mengingat pasien positif Covid-19 di Tanah Air semakin menurun.

"Kita harus optimis ya walaupun masih seperti ini. Saya juga sama produser, Pak Nafin, optimistislah kita buat di bioskop karena grafik pandemi juga sudah mulai membaik," kata Indra Gunawan di acara yang sama.

Selain Indro Warkop, film ini juga dibintangi oleh pemain papan atas lainnya, diantaranya, Onadio Leonardo, Hesti Purwadinata, Enzy Storia, Tora Sudiro hingga Ciara Brosnan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓