Sukses

Entertainment

5 Drama Korea dengan Kisah yang Menyentuh Hati dan Chemistry yang Apik

Fimela.com, Jakarta Di tengah kondisi dunia yang tak menentu, menonton serial drama Korea pun menjadi pilihan hiburan yang banyak dipilih orang. Selain bisa melihat sisi lain kehidupan, drama Korea kerap menunjukkan sisi-sisi manis lewat kisah yang disajikan dan menjadi obat tersendiri bagi para penontonnya.

Berikut ini adalah enam serial drama Korea yang harus ditonton karena menyajikan kisah yang hangat dan menyentuh hati.

Love Alarm S2

Love Alarm menampilkan kisah cinta segitiga yang rumit antara Kim Jojo (Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (Song Kang), dan Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram). Bercerita mengenai sebuah aplikasi yang dapat mendeteksi rasa suka seseorang terhadap penggunanya, ketiga orang ini mampu memperlihatkan hubungan yang menyentuh di depan layar, sekaligus hubungan yang penuh canda di balik layar.

Hadirnya musim kedua drama Korea Love Alarm, Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram pun terlihat lebih santai dengan satu sama lain berkat waktu yang telah mereka habiskan bersama-sama. 

Sisyphus

Sisyphus berfokus pada seorang insinyur jenius bernama Han Tae Sul (Cho Seung Woo) dan seorang wanita bernama Gang Seo Hae (Park Shin Hye) yang datang dari masa depan untuk menyelamatkannya. Di depan layar, keduanya saling melengkapi satu sama lain dengan kecerdasan Tae Sul dan keberanian Seo Hae.

Di balik layar, para pemainnya juga tak kalah menggemaskan di mana Cho Seung Woo dan Park Shin Hye sering bercanda dengan satu sama lain dan berpose lucu. Lihat lebih banyak chemistry di balik layar mereka di link berikut ini. 

 

Lovestruck in the City

Lovestruck in the City bercerita mengenai Park Jae Won (Ji Chang Wook) dan Lee Eun O (Kim Ji Won) yang saling jatuh cinta di pantai dan mencoba bersatu kembali ketika kembali ke kota. Chemistry mereka yang kuat mampu membuat hati penonton berdebar, di mana perasaan mereka tertangkap jelas ketika sedang menatap satu sama lain. Chemistry ini pula yang membuat penggemar menikmati hubungan keduanya. Saksikan kedekatan Ji Chang Wook dan Kim Ji Woon di balik layar di link berikut ini. 

 

Space Sweepers

Space Sweepers merupakan film tentang empat orang eksentrik (Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Jin Sun Kyu, Yoo Hai Jin) yang mengungkap rahasia besar ketika sedang mengumpulkan puing-puing ruang angkasa di tahun 2092.

Perbedaan keempatnya sering kali menimbulkan pertengkaran dan perdebatan di depan layar, namun sesungguhnya para pemainnya memiliki hubungan yang dekat dan tak segan untuk menggoda satu sama lain. Lihat betapa natural hubungan mereka di balik layar di link berikut ini. 

Crash Landing on You

Crash Landing on You menampilkan kisah cinta antara tentara Korea Utara bernama Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin) dan pewaris Korea Selatan bernama Yun Se Ri (Son Ye Jin). Baik itu pertengkaran maupun rasa cinta terhadap satu sama lain, chemistry mereka terlihat begitu alami dan berapi-api.

Kerja sama Hyun Bin dan Son Ye Jin untuk proyek film The Negotiation juga memungkinkan keduanya untuk membangun hubungan pertemanan yang kuat. Kini, mereka menjadi salah satu pasangan Korea yang sangat dicintai oleh para penggemar. 

 

Hospital Playlist

Hospital Playlist berpusat pada lima sahabat (Cho Jung Seok, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myeung, Jeon Mi Do) yang bekerja sebagai dokter di rumah sakit yang sama. Tidak hanya di depan layar, persahabatan mereka yang sangat erat juga dapat di lihat di balik layar.

Selain syuting musim pertama dan kedua, kelompok ini juga menghabiskan waktu bersama secara rutin untuk latihan band. Kedekatan kelimanya membuat mereka benar-benar terlihat seperti sahabat yang sudah saling mengenal selama 20 tahun!

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

Loading