Ada Kista di Rahim Aurel Hermansyah, Ini Kata Krisdayanti

Anto Karibo07 Apr 2021, 19:24 WIB
Diperbarui 07 Apr 2021, 19:24 WIB
[Fimela] Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Setelah kebahagiaan yang baru saja dirasakan oleh pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, berhembus kabar tak mengenakkan dari pasangan tersebut. Adalah unggahan Atta yang menyatakan bahwa istrinya pernah mengidap kista.

“Terakhir cek istriku ada kista. Seneng banget Alhamdulillah kistanya hilang. Kista hormonal, udah panik kemarin," ujar Atta di Instagram Story miliknya, baru-baru ini.

Ia pun mendoakan perempuan yang baru saja menjadi istrinya tersebut supaya terus mendapatkan penjagaan dari Tuhan Yang Maha Esa. "Ya Allah jaga istriku tersayang ya Allah,” sambung Atta Halilintar.

Sempat Periksa

[Fimela] Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/Atta Halilintar)

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan Atta Halilintar, putri sulung musisi Anang Hermansyah tersebut melakukan cek kesehatan secara menyeluruh ke dokter. Salah satu cek yang dilakukannya adalah terkait organ reproduksinya.

Kala itu sang dokter menjelaskan bila dirinya belum bisa memastikan jenis kista yang diidap Aurel. Namun, meskipun belum bisa mengetahui secara pasti jenis kista tersebut, dokter memintanya untuk kembali melakukan pemeriksaan setelah menggelar pernikahan.

Kata Krisdayanti

[Fimela] Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/Atta Halilintar)

Sementara itu, ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti mengaku sudah mengetahui sejak lama bahwa putrinya memiliki kista di rahimnya. Krisdayanti mengetahui hal itu sejak Aurel Hermansyah berusia 16 tahun.

"Dari anak saya umur 16 tahun sudah tahu ada kista. Saya bawa ke klinik pas baru pertama kali menstruasi," ujar Krisdayanti saat ditemui di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021).

Sebagai orangtua, Krisdayanti pun sangat mengkhawatirkan kondisi anaknya. Krisdayanti pun memberikan himbauan kepada Aurel untuk segera mengambil tindakan medis yang sekiranya diperlukan bagi kesehatannya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓