Sukses

Entertainment

Lahirkan Prematur, Audi Marissa Belum Bisa Peluk Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama. Kabar bahagia tersebut langsung dibagikan oleh Audi Marissa dalam akun media sosial miliknya baru-baru ini.

"7 April 2021 - Pkl 00:21 WIB. Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat.‘Anzel Maverick Xie’," kata Audi Marissa di laman Instagram miliknya, audimarissa.

Namun, kelahiran anak pertama Audi ini dinyatakan prematur karena usia kandungan belum memasuki usia 8 bulan. "(Lahir) secara prematur di usia kandungan 31 Minggu 4 Hari," sambungnya.

Kondisi Baik

Meskipun lahir secara prematur, Audi Marissa menjelaskan bahwa seluruh organ penting bayi lengkap dan berfungsi bagus. Namun, sang bayi harus menjalani observasi lebih lanjut sehingga ia pun harus berpisah sementara dengan buah hati pertamanya.

"Tapi kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik & bagus. Tapi masih terus harus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung. Ohya ini photo USG beberapa jam sebelum lahir. Maaf om tante online belum bisa kasih liat keadaan bao bao skg karena masih dirawat dalam inkubator," paparnya.

Ia pun meminta doa kepada semua orang untuk kesehatan bayinya. "Mohon doanya teman-teman. Bao bao atau Anzel bisa sehat terus dan semangat biar cepet-cepet bisa dibawa ke rumah yaa. Dan dirawat langsung sama mama papanya," ujarnya.

Dukungan Suami

Setiap perempuan yang akan melahirkan mutlak membutuhkan kehadiran suami. Demikian halnya dengan Audi Marissa yang merasakan dukungan penuh dari suaminya, Anthony Xie selama menjalani proses persalinan.

"Terima Kasih suamiku @anthonyxie_ yang support aku terus dan berusaha tenang pada saat itu. Kamu suami terbaik🤍. Berterima kasih juga untuk dokter @thomaschayadi yang siap siaga dipanggil dadakan dan bawa aku langsung ke IGD. Dan karena kondisinya yang harus segera dilahirkan maka disaat itu harus langsung dilakukan tindakan SC yang dibantu dokter @sandysandyprasetyo," tuturnya.

"Terima Kasih para dokter, suster dan semua perawat yang bantu aku & anak aku bisa sama2 sehat dan selamat. Dan pastinya ini semua campur tangan dan kehendak Tuhan," tandas Audi Marissa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading