Sukses

Entertainment

Potret Ririn Ekawati Ketagihan Naik Motor Trail

Fimela.com, Jakarta Menjadi istri dari Ibnu Jamil, Ririn Ekawati pun mencoba menemani aktivitas yang menjadi hobi sang suami. Ya, selama ini Ibnu Jamil dikenal sebagai selebriti yang senang dengan motor trail. Bersama teman-teman artis lain, ia kerap melakukan aksi menantang di berbagai medan.

Melihat asiknya menunggang motor trail dengan medan yang menantang, Ririn Ekawati pun tak mau kalah dari suaminya. Ia bahkan mengaku berani menggunakan motor agi setelah 20 tahun tak pernah lagi memacu gas sepeda motor.

"Mereka nih yang bikin aku berani naik motor lagi,Setelah 20 tahun," kata Ririn Ekawati di laman Instagramnya, ririnekawati, baru-baru ini.

Terjatuh

Karena medan yang berat dan juga jenis motor yang tak lazim bagi perempuan, Ririn Ekawati pun mengaku sempat terjatuh. Namun, ia mengatakan tak pernah kapok. Nahkan ia merayu suaminya agar mengajaknya serta ketika ada aktivitas serupa.

"Walau jatuh tapi ku nagih! Mauuuuu lagiiii... di ajak... Yah yahhh pacar @ibnujamilo boleh yah?" papar Ririn.

Dipuji Netizen

Keberanian Ririn Ekawati ini mengundang banyak netizen untuk memberikan pujian kepadanya. Meski kemasannya bak seorang putri, namun keberaniannya patut diacungi jempol. Bahkan ada akun yang notabene seorang pria, mengaku belum tentu berani.

"Riiiinnn salut liat kmu... aku blom tentu brani," kata akun bernama anggarahman di kolom komentar.

"Naik motor kena cipratan air, jatuh lecet, ngulek sambel aja masih kece bu jonn 😂 Cantiknya ga ada obat," papar akun poe_poet25.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading