Lamar Citra Monica, Ifan Seventeen Rencanakan Nikah Usai Lebaran

Rivan Yuristiawan08 Apr 2021, 15:24 WIB
Diperbarui 08 Apr 2021, 15:24 WIB
Gelar Lamaran, Ini 8 Perjalanan Cinta Ifan Seventeen dan Citra Monica

Fimela.com, Jakarta Vokalis grup band Seventeen Reifan Fajarsyah atau Ifan Seventeen resmi melamar kekasihnya, Citra Monica pada Selasa, 6 April 2021. Sudah mengantongi restu dari dua belah keluarga, ia pun berencana menikahi Citra Monica dalam waktu dekat.

Hal itu disampaikan Ifan saat konferensi pers pasca lamaran yang berlangsung di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Soal rencana menggelar pernikahan pada pertengahan tahun ini pun Ifan memiliki alasan tersendiri.

"Sebenarnya itu juga kenapa nikahnya diundur sampai setelah Lebaran karena memang aku menyesuaikan jadwal liburnya Rania. Jadi aku mesti cari tanggal agar anakku datang," kata Ifan Seventeen.

Sedang Pesantren

Gelar Lamaran, Ini 8 Perjalanan Cinta Ifan Seventeen dan Citra Monica
Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Instagram/@ifanseventeen)

Seperti diketahui, Ifan Seventeen memiliki anak bernama Rania Dzaqira dari pernikahannya yang pertama dengan Ghea Astrid Gayatri. Rania swndiri kini tengah menjalani pendidikan di pesantren.

Calon istrinya, Citra Monica juga sudah memiliki anak bernama Sara Ricci Amanda dari pernikahan sebelumnya. Beruntung, keduanya sudah mendapat restu dari anak masing-masing untuk segera melenggang ke pelaminan.

"Kedua anak tersebut memberikan restu kepada orangtuanya agar segera menikah.

"Jadi, mereka sebagai anak sangat bisa membaca itu (rencana pernikahan), baik Ricci dan Rania," kata Ifan.

 

Prosesi Lamaran

Ifan Seventeen dan Citra Monica
Ifan Seventeen dan Citra Monica (Instagram/fajarsyahfamilyofc)

Proses lamaran Ifan pada Citra Monica sendiri berlangsung lancar. Ifan sudah mengutarakan niatannya untuk serius menikahi Citra dan diterima oleh calon istrinya tersebut dengan senang hati.

Tak lupa, Ifan juga memohon doa restu dari keluarga Citra yang tak dapat hadir. Lewat sambungan video call, Ifan mengutarakan harapannya tersebut.

"Dengan ini kami berdua meminta restu mudah-mudahan bapak ibu mendoakan dan merestui kami berdua," kata Ifan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓