Citra Kirana Harap Bisa Menginspirasi di Bulan Ramadan

Anto Karibo08 Apr 2021, 10:45 WIB
Diperbarui 08 Apr 2021, 15:00 WIB
Kembaran Sama Rezky Adhitya, Ini 6 Potret Citra Kirana yang Kini Pasang Behel

Fimela.com, Jakarta Semenjak menikah, pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana telah dianggap sebagai pasangan terfavorit oleh netizen. Terlebih sejak keduanya telah dikaruniai seorang anak. Tak heran ketika setiap unggahannya di media sosial selalu mendapatkan tanggapan positif.

Melihat banyaknya antusiasme masyarakat untuk mengetahui bagaimana keseharian dalam rumah tangga Citra Kirana, sebuah program bernama 'Keluarga Asik' pun diluncurkan. Program reality ini akan hadir pada hari Sabtu dan Minggu.

Di sini akan terlihat bagaimana keseruan keseharian pasangan muda selebritis dalam membina biduk rumah tangganya, seperti yang tergambar dari harmonisnya pasangan muda Rezky Aditya dan Citra Kirana. Sebagai sosok yang disorot, Citra pun berharap ini bisa memberikan inspirasi bagi orang lain.

"Ya nanti akan ada keseruan-keseruan dari keluarga kita juga. Semoga bisa menginspirasi orang banyak," kata Citra Kirana di acara jumpa pers virtual 'Program Ramadhan NET TV', Selasa, (6/4/2021).

Menghibur dan Inspiratif

Cak Lontong dalam Program Ramadan
Cak Lontong dalam Program Ramadan (Istimewa)

Selain acara Keluarga Asik yang menyuguhkan kehidupan pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya, selama Ramadan juga akan ada program lain yang menghibur namun juga menginspirasi. Seperti 'Kring-kring Ramadan' bersama komedian Cak Lontong dan program TV Play 'Ramadan In The Kost'.

Selain Cak Lontong, sederet artis siap menemani pemirsa melalui kedua program spesial Ramadan nanti, seperti Rina Nose, Melaney Ricardo, Mpok Alpa, Surya Insomnia, Gilang Dirga, komika Rigen, dan sejumlah bintang layar kaca lainnya.

"Kami terus berupaya mengembangkan berbagai kreatifitasnya lewat tayangan berkualitas, yang mampu menghibur dan memberikan inspirasi pemirsanya, serta menyajikan tontonan yang bukan sekedar hiburan semata, namun juga bisa menjadi tuntunan lewat konten-konten terbaiknya di bulan Ramadan,” jelas Deddy Sudarijanto, CEO NET.

Anak Artis

Cak Lontong dalam Program Ramadan
Cak Lontong dalam Program Ramadan (Istimewa)

Sejak jelang waktu sahur, lantunan ayat suci Al Quran yang ternyata dapat menjadi bagian dari metode penyembuhan penyakit melalui sebuah program reality 'Ruqyah' disajikan. Dilanjutkan dengan kisah-kisah inspiratif berbagi kebaikan dan kepedulian antar sesama yang dimunculkan lewat 'Kemuliaan Hati'.

Sebuah animasi 3D buatan anak negeri berjudul 'Hafidz dan Hafidzah'. Animasi si kembar 'Hafidz dan Hafidzah' ini memperkenalkan pemirsa pada keseharian seru anak-anak penghafal Quran dan sunnah yang lugu dan polos berbagi kisah-kisahnya.

NET juga mengajak sejumlah anak artis berbagi bacaan doa harian, seperti yang dilakukan anak-anak dari Irfan Hakim, Ayu Ting-ting, dan Desta Mahendra di waktu-waktu tertentu. Di malam hari, 'Tonight Show Ramadan' juga akan hadir kembali bersama canda Desta-Vincent, dengan menghadirkan para bintang tamunya yang menarik dan juga local heroes yang terlibat berperan aktif membantu keseharian masyarakat.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓