Sukses

Entertainment

Vino G Bastian dan Mawar de Jongh Beradu Akting di Film Lockdown

Fimela.com, Jakarta Vino G Bastian kembali beradu akting dengan Mawar de Jongh di film terbaru mereka, Lockdown. Dalam film tersebut, Vino berperan sebagai Dante, seorang suami yang memiliki karakter egois dan kekanak-kanakan.

Menurut Vino G Bastian, meskipun ini bukan film pertamanya beradu peran dengan Mawar De Jongh, ia tetap merasakan kesulitan mendapat chemistry. Sebab, dalam film rumah produksi Falcon Picture ini, mereka berperan sebagai suami istri.

"Kalau di Miracle In Cell No.7, kita beda periode. Kalau di sini kita jadi suami istri yang dekat tapi punya layer yang mereka sendiri nggak tahu. Mereka nggak saling terbuka dari awal sampai akhirnya baru mulai terbuka. Jadi lumayan untuk mendapatkan chemistry-nya," kata Vino G Bastian saat konferensi pers di kwikku, Rabu (7/4/2021).

"Mungkin Mawar belum mengalami fase sebagai istri. Karena aku sudah mengalami fase sebagai suami, jadi aku merasakan banget berperan di film Lockdown. Ini penonton pasti akan merasakan ini gw banget di scene ini, dan penonton lain juga akan merasakan hal yang sama meski beda scene," tambah Vino G Bastian.

Pendapat Mawar De Jongh

Memerankan seorang istri bernama Debi, Mawar De Jongh mengungkapkan bagaimana sulitnya berperan di film ini. Menurutnya memainkan emosi yang naik turun memang bukanlah hal yang sangat mudah dilakukan.

"Film ini berbeda dengan film-film aku sebelumnya. Ini sebuah cerita yang baru pastinya, dan permainan emosinya sangat sulit buat aku," kata Mawar De Jongh di acara yang sama.

Cerita Sangat Relate

Film Lockdown ini menceritakan tentang pasangan suami istri (Dante dan Debi) yang terjebak dalam pilihan dan situasi yang sulit dalam pandemi virus yang sangat berbahaya. Menurut sang sutradara, cerita ini sangat relate dengan kondisi saat ini.

"Nonton film ini nantinya, penonton akan relate dengan jalannya cerita dan benar-benar dibawa kedalam intensitas emosi tinggi," kata Rako Prijanto.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading