Bocoran Cerita Seru Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14 yang Siap Temani Santap Sahur Selama Ramadan

Rivan Yuristiawan09 Apr 2021, 19:24 WIB
Diperbarui 09 Apr 2021, 19:24 WIB
Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar memenuhi panggilan penyidik KPK. (Liputan6.com/Lizsa Egeham)

Fimela.com, Jakarta Sinetron legendaris saat Ramadan, Para Pencari Tuhan kembali hadir dengan cerita baru. Masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, PPT Jilid 14 akan tayang menemani pemirsa SCTV saat momen santap sahur. Lantas, bagaimana jalan ceritanya?

Mengusung tagline Ingat Mati Bro, Para Pencari Tuhan Jilid 14 hadir dengan kemasan alur cerita yang lebih segar. Dikisahkan Bang Jack (Deddy Mizwar) menjadi seorang artis sinetron religi. Walau diawali dengan keraguan dan pertentangan dari beberapa pihak, Bang Jack akhirnya memutuskan untuk mengambil kesempatan ini sebagai bentuk berdakwah. Dari situ, konflik pun muncul.

"Jadi di Para Pencari Tuhan jilid 14 ini konfliknya lebih banyak lagi, saya berantem berdebat dengan bang Jack," kata Jarwo Kwat yang berperan sebagai pak Jalal. "Maksudnya pak Jalal sih baik, ingin menyelamatkan akhirat bang Jack. Tapi bang Jack punya pandangan sendiri, jadi keduanya berkonflik, persahabatan puluuhan tahun putus karena sesuatu yang sebetulnya tidak diperlukan. Dua orang yang saling marah, tapi sebenarnya saling merindu," timpal Deddy Mizwar.

Konflik Batin Bang Jalal

Deddy Mizwar. (Foto: Instagram @deddy_mizwar)
Deddy Mizwar. (Foto: Instagram @deddy_mizwar)

Tak hanya perseteruan antara Bang Jack dan Pak Jalal, Para Pencari Tuhan Jilid 14 juga memiliki konflik lain yang menarik untuk di simak dalam diri Pak Jalal. Dibocorkan Jarwo Kwat, karakter pak Jalal yang ia mainkan mengalami pergulatan batin dengan rasa takut akan kematian.

"Di jilid 14 ini kehidupan pak Jalal ini sudah meninggalkan dunia, dalam arti tidak memikirkan hartanya, tapi memikirkan persiapan di akhirat, udah mikirin mati aja udah. Sekarang gimana mikirin dia bisa mati daengan khusnul khotimah," terangnya.

Tentang PPT Jilid 14

Para Pencari Tuhan Jilid 13
Adegan sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 13 (Dok Demi Gisela Citra Cinema)

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14 sendiri akan mulai tayang pada tanggal 13 April 2021, setiap hari pukul 02.45 WIB. Selain nama-nama senior yang rutin membintangi sinetron tersebut, beberapa nama muda seperti Syakir Daulay dan Betari Ayu pun ikut terlibat di dalamnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓