Sukses

Entertainment

Sambut Ramadan, Dewi Sandra Pilih Dalami Kitab Suci Al Quran

Fimela.com, Jakarta Bulan suci Ramadan tinggal menghitung hari. Sebagai umat Islam, artis Dewi Sandra pun menyambutnya dengan rasa bahagia. Bahkan ia telah mempersiapkan diri dengan mendalami kitab suci Al Quran.

Hal itu disampaikan Dewi Sandra saat menghadiri acara konferensi pers Wardah Ramadhan Campaign 2021 secara virtual, Rabu (7/4/2021). Dia mengatakan untuk menyambut bulan suci, tidak boleh dilakukan dalam waktu dekat.

"Aku lagi banyak belajar dengan komunitas belajar online, persiapan itu ternyata nggak boleh dekat-dekat, aku dari sebulan ini sudah warming up puasa, (dalami) Quran," kata Dewi Sandra.

Tak Ingin Lewatkan Waktu

Lebih lanjut, Dewi Sandra menegaskan tak ingin melewatkan waktu saat Ramadan tiba. Sebab menurutnya, manusia tidak tahu berapa banyak sisa waktunya di dunia.

"Harus pastikan semua hal yang kulakukan harus berarti karena tidak tahu ya berapa lama lagi tinggal di dunia ini," ujar perempuan kelahiran Brazil, 3 April 1980 itu.

Di Rumah Saja

Seperti Ramadan tahun lalu, umat Islam harus jalani ibadah puasa di tengah kondisi pandemi Covid-19. Sehingga Dewi Sandra memilih menghabiskan waktu di rumah saja.

"Yang kupelajari dari tahun lalu, banyak hal yang bisa dilakukan di rumah saja," tutur Dewi Sandra yang belajar secara daring.

Menurut Dewi Sandra, mempelajari hal yang disukai dapat memunculkan ide-ide baru. Karena itulah ia menikmati apa yang dipelajarinya akhir-akhir ini.

"Ide muncul ketika kita melakukan sesuatu yang kita nikmati, apalagi pas Ramadan, bulan spesial untuk terhubung lagi dengan Sang Pencipta," tutup Dewi Sandra.

Saksikan Video menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading