Menang Hak Asuh, Tsania Marwa Belum Bertemu dengan Anaknya

Syifa Ismalia11 Apr 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 11 Apr 2021, 12:00 WIB
[Fimela] Tsania Marwa

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Tsania Marwa telah memenangkan hak asuh anak seusai bercerai dengan Atalarik Syach. Namun sayangnya hingga kini kedua buah hatinya masih belum berada di pelukannya.

Sejak berpisah lima tahun lalu, kedua anak Tsania Marwa memang berada di tangan Atalarik Syah. Bahkan Tsania sempat kesulitan untuk bertemu kedua buah hatinya itu.

"Ini sudah ulang tahun aku yang kelima belum didampingi oleh anak-anak, kayaknya tahun ini aku udah lebih pasrah sih, aku sudah merasa insyaallah aku udah melakukan yang maksimal. Mungkin hasilnya apa, aku sudah lebih pasrah dan percaya kalau rencana Allah itu pasti ada," ujar Tsania Marwa.

Tegaskan Hak Asuh Jatuh ke Tangan Tsania

[Bintang] Eksklusif Tsania Marwa
Ibu dua anak itu pernah meminta bantuan pada lembaga anak untuk mempertemukan kedua buah hatinya yang tinggal bersama dengan Atalarik. Bahkan, yang terakhir, melaporkan ke polisi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tsania Marwa menegaskan jika kedua buah hatinya masih berada dalam pengasuhan Atalarik Syah. Sampai saat ini juga sang mantan belum mau memberikan hak asuh meskipun seharusnya hal tersebut dimenangkan Tsania Marwa.

"Anak-anak aku masih di sana. Kalau masalah hak asuh memang sudah inkrah di aku," tegas perempuan kelahiran Jakarta, 5 April 1991 itu.

Akan Lakukan Eksekusi

Atalarik Syach dan Tsania Marwa
Atalarik Syach dan Tsania Marwa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Jika ke depannya, Atalarik Syach enggan memberikan hak asuh atas kedua anak mereka, Tsania Marwa akan melakukan step selanjutnya, yaitu eksekusi.

"Memang next step-nya itu eksekusi. Kecuali bapaknya mau menyerahkan, nggak akan perlu eksekusi. Sebetulnya simpel dan nggak ribet kok, apalagi ini soal anak ya, ke ibunya itu hal yang seharusnya," tegas Tsania Marwa

"Memang sudah putusan hukum seperti itu, aku harap bisa dijalankan dengan segera dan dengan cara yang terbaik untuk anak-anak," tambah Tsania Marwa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓