Sukses

Entertainment

3 Karakter Attack on Titan yang Berjiwa Pemimpin

Fimela.com, Jakarta Attack on Titan bisa dianggap sebagai salah satu manga sekaligus anime terbaik sepanjang dekade 2010-an. Cerita fantasi kelam yang mentorot tentang peperangan antara manusia dan raksasa membuat Attack on Titan mendapat banyak penghargaan.

Perkembangan alur cerita Attack on Titan yang terus meluas dan banyak adegan tragis justru membuat anime ini menarik untuk diikuti. Pasalnya setiap karakter di Attack on Titan selalu menyimpan hal-hal yang baru.

Attack on Titan mempunyai banyak karakter pemimpin dimulai dari Komandan Pasukan Pengintai, Pemimpin Prajurit Marley, hingga Raja Tembok. Walaupun begitu, hanya ada beberapa katakter yang layak disebut sebagai pemimpin.

Berdasarkan kecerdasaan mereka menyiapkan strategi, pengorbanan, dan karisma berikut Fimela.com merangkumkan 3 karakter yang berjiwa pemimpin di Attack on Titan.

Erwin Smith

Erwin Smith tak hanya jadi pemimpin terbaik di anime Attack on Titan, tapi ia juga jadi salah satu karakter pemimpin terbaik yang ada dalam sejarah anime. Ia merupakan Komandan Pasukan Pengintai.

Armin Arlert

Meskipun usianya masih muda, akan tetapi kecerdasannya disebut hampir menyaingi Erwin. Banyak yang beranggapan jika Armin adalah orang yang lebih cocok untuk menggantikan posisi Erwin sebagai Komandan Pasukan Pengintai ketimbang Hange.

Darius Zackly

Darius Zackly adalah jendral dari semua divisi militer di Paradis. Darius adalah sosok dengan pikiran terbuka. Ia lebih melihat Eren sebagai harapan umat manusia daripada sebagai ancaman.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading