Sukses

Entertainment

Tak Terbiasa Gunakan Tongkat, Jessica Mila Kesulitan Main Film Invalidite

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila menjadi salah satu cast yang dilibatkan dalam film terbaru sutradara Herwin Novianto, Invalidite. Film ini sendiri diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Faradita.

Dalam film terbaru rumah produksi Falcon Picture ini, Jessica Mila berperan sebagai Pelita, seorang perempuan yang memiliki kekurangan sehingga berjalan saja harus menggunakan bantuan tongkat.

Tak pernah menggunakan tongkat untuk berjalan menjadi kesulitan yang dirasakan Jessica Mila. Namun karena kerja kerasnya, ia bisa melalui semua itu dengan baik.

"Awalnya susah sih, membiasakan jalan menggunakan tongkat. Apalagi, Jelita sudah menggunakan tongkat sejak kecil. Jadi, jangan sampai saat aku berperan, seperti orang yang baru menggunakan tongkat seminggu," katanya saat mengisi acara di kwikku, Kamis (8/4/2021). "Untuk cara pakai tongkat ada beberapa video yang aku lihat, cara jalannya gimana," tambah Jessica Mila.

Belajar Gunakan Tongkat di Tangga Rumah

Demi mendalami perannya tersebut, Jessica Mila sampai belajar menggunakan tongkat di tangga rumahnya. Dari hal itu juga ia jadi banyak memahami hal-hal yang sebelumnya tidak diketahui dalam penggunaan tongkat.

"Aku selalu belajar bahkan naik turun tangga di rumah menggunakan tongkat. Karena sering pakai tongkat, akhirnya aku juga jadi tahu ternyata tongkat itu nggak bisa terlalu dekat ke kaki, nanti malah sakit," jelasnya.

Tokoh Jelita

Lebih lanjut Jessica Mila menceritakan sosok Pelita. Menurutnya, peran barunya ini merupakan sosok orang yang sabar, pekerja keras dan pantang menyerah.

"Aku melihat tokoh Jelita itu adalah orang yang sabar, pekerja keras, dan pantang menyerah. Ia tinggal berdua Bersama ayahnya yang mempunyai masalah. Namun, ia tetap sabar merawat ayahnya," terangnya.

Film ini bercerita tentang Pelita, perempuan yang tidak sempurna yang mampu mengambil hati Dewa (Omar Daniel). Dewa dikenal sebagai pria tampan, kaya, pintar dan selalu menyakiti hati wanita. Namun, tanpa diduga, sikap Dewa perlahan mulai berubah sejak bertemu dengan sosok Pelita.

Selain Jessica Mila dan Omar Daniel, film ini juga dibintangi Jerome Kurnia. Sebelum diangkat ke layar lebar, novel Invalidite sukses di wattpad dengan pembaca lebih dari 20 juta.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading