4 Fakta Soal Penampilan Berbeda Raisa di Single Kutukan

Rivan Yuristiawan09 Apr 2021, 21:49 WIB
Diperbarui 09 Apr 2021, 21:49 WIB
Raisa

Fimela.com, Jakarta Solois Raisa mendobrak cinta anggun yang selama ini melekat di karya terbarunya. Lewat lagu berjudul Kutukan (Cinta Pertama), istri dari Hamish Daud itu tampil berbeda dari beberapa lagu yang sempat di rilis.

Lagu Kutukan sendiri merupakan lagu yang ditulis sendiri oleh Raisa. Lagu tersebut menggambarkan bagaimana kesan yang ditinggalkan oleh cinta pertama, baik itu kesan baik maupun memori menjengkelkan dengan suasana satir.

"Sebenarnya lagu ini bukan aku banget tapi liriknya seru, agak nyeleneh dikit. Aku main lirik satir sedikit, beda dari lirik aku sebelum-sebelumnya," kata Raisa dalam konferensi pers secara virtual, Jumat (9/4/2021).

 

Penyegaran

Terkait nuansa baru yang disuguhkan dalam lagu Kutukan, ibu satu anak itu nyatanya memiliki alasan khusus. Kutukan dijadikan Raisa sebagai sebuah penyegaran dalam literasi bermusiknya.

"Lagu ini segar, mungkin kemarin setelah bahasa kalbu, aku rasa lagu ini fresh lah," jelasnya.

[Fimela] Raisa
(Instagram/raisa6690)

Relate dengan Banyak Orang

Meski mengandung unsur satir, namun Raisa menuturkan jika lagu Kutukan memiliki makna yang akan menyentuh pengalaman banyak orang tentang cinta pertama.

"Gue rasa lagu ini akan relate sama semua orang. Ada orang yang kamu cintai sebegitunya dan kamu nggak mau lewatin itu semua. Gua nggak sabar untuk keluarin lagu ini," paparnya.

Video Klip Unik

Selain tampil beda dalam segi lirik, Raisa pun memberikan suguhan baru di Music Videonya. Raisa yang biasa tampil anggun dengan make up dan gaun menawan mencoba bereksprimen dengan mengangkat beberapa tema berbeda secara visual.

"Gue pengin fun aja, karena kemarin serius terus ya lagu ini lumayan ada beat-nya, gue lagi males serius. Gue menunjukkan sisi lain yang playfull biar orang nggak bosan nontonin gue gitu-gitu aja," ungkap Raisa.

Raisa
Raisa

Menuju Album Baru

Raisa pun kini sudah menyiapkan album terbaru dengan lagu Kutukan sebagai salah satu pembuka jalan. Saat ini, materi lagunya pun sudah hampir rampung dan segera dirilis pertengahan tahun ini.

"Pokoknya nggak akan lama lagi. Anggap aja pertengahan tahun (album rilis)," pungkas Raisa.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓