Ashanty Galau Ditinggal Aurel, Anang Hermansyah Ingin Punya Anak Lagi

Rivan Yuristiawan13 Apr 2021, 09:24 WIB
Diperbarui 13 Apr 2021, 09:24 WIB
Ashanty

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah baru saja melepas putri sulungnya, Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar. Sejak menikah, Aurel pun lantas diboyong suaminya itu untuk tinggal di rumah baru mereka. Sejak saat itu pula keluarga ASix merasa kehilangan.

Ashanty saat ini mengaku sedang membiasakan diri untuk hidup tanpa Aurel. Ia pun lantas menyamakan apa yang dirasakan saat ini dengan apa yang pernah dialami ibundanya ketika ia menikah.

"Aku mulai kayak santai, jadi kalau mulai nggak balas atau apa, ya aku harus pahami. Kayak aku dulu, aku juga dulu kayak gitu, itu ternyata sakit lho. Nggak enak banget," ucap Ashanty dikutip dari YouTube Channel The Hermansyah A6.

Intensitas Komunikasi Berkurang

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Potret keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. (Instagram/ananghijau)

Lebih lanjut, Ashanty pun bercerita jika pasca menikah, intensitas komunikasinya dengan Aurel mendadak berkurang. Namun, ia sadar jika itu merupakan hal wajar yang dialami orangtua setelah salah satu anaknya menikah dan memiliki kehidupan sendiri.

"Padahal baru nikah ya, dibalasnya lama. Banyak sedihnya, tapi nggak boleh gitu. Kita harus berjalan dengan kehidupan kita. Kita itu akan remind apa yang orang tua kita rasain dulu. Itu benar-benar aku rasain juga sekarang. Mungkin juga aku sudah umur ya. Makin umur itu kita semakin sensitif semakin banyak gimana gitu," beber Ashanty.

 

Ide Anang untuk Punya Anak Lagi

[Fimela] Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah
Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/azriel_hermansyah)

Dari kegundahannya tersebut, Ashanty pun mengaku sempat diberikan saran oleh sang suami untuk mencari kesibukan baru. Bahkan, menurutnya Anang sempat berseloroh untuk ingin kembali memiliki anak.

"Mas Anang sempat gini, 'kamu mendingan bikin anak lagi deh biar kamu ke distract sama bayi, biar nggak mikirin Kak Loly terus'. Cuma aku mikir lagi, 'nggak ah', ntar Kak Loly punya anak, masa anaknya sama adiknya deketan (usianya), jangan dong. Aku pengennya ngurus cucu saja nanti," ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana